Jakarta (ANTARA) - Selama sepekan terakhir, sejumlah informasi soal kriminal dan hukum mewarnai pemberitaan di Jakarta, di antaranya artis muda Rizky Nazar yang ditangkap polisi karena terlibat narkoba.

Masih dari dunia hiburan, artis Nia Ramadhani saat ini menjalani persidangan kasus narkoba.

Berikut rangkuman berita kriminal sepekan yang terjadi di Jakarta dan masih hangat untuk dibaca kembali menemani libur akhir pekan.

1. Polres Jaksel tangkap artis Rizky Nazar karena terjerat narkotika jenis ganja
Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis Rizky Nazar (RN) karena menggunakan narkotika jenis ganja.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Nasabah bank swasta alami kerugian Rp10 miliar
Nasabah berinisial IR melaporkan salah satu bank swasta ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya lantaran mengalami kerugian sekitar Rp10 miliar akibat dugaan pengalihan hak tagih (cessie)

Berita selengkapnya klik di sini

3. Warga gagalkan perampokan kantor pegadaian di Jagakarsa, Jaksel
Puluhan warga dan petugas kepolisian menggagalkan perampokan dengan senjata api di sebuah kantor pegadaian swasta Jalan Kahfi dua, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/12) malam.

"Pelaku beraksi seorang diri dengan membawa senjata, diduga itu senjata api," kata salah seorang saksi mata, Andri.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi periksa pengurus ormas Pemuda Pancasila
Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila terkait temuan senjata tajam yang dibawa 15 anggota ormas tersebut saat unjuk rasa anarkis yang berujung ricuh di depan Gedung DPR/MPR RI pada beberapa waktu lalu.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Nia Ramadhani jalani sidang kasus narkoba
Terdakwa perkara penyalahgunaan narkotika artis Nia Ramadhani, mengakui telah menggunakan narkotika jenis sabu sejak April 2021 lantaran memiliki masalah pribadi.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021