Jakarta (ANTARA) - JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon akan absen dari konser TWICE yang akan datang di Seoul, dikutip dari The Korea Herald, Rabu.

Absennya Jeongyeon dari konser TWICE, menurut JYP, adalah karena alasan kesehatan. Setelah berdiskusi dengan anggota lain, Jeongyeon memutuskan tidak berpartisipasi dalam konser yang dijadwalkan pada 25-26 Desember.

Ini menjadi kali ketiga bagi Jeongyeon untuk beristirahat dari pertunjukan. Sebelumnya, dia pernah absen dari kegiatan TWICE karena alasan yang sama pada Oktober 2020 dan Agustus 2021.

TWICE akan tampil secara langsung di Seoul Selatan selama dua hari dan akan memulai tur internasional di Amerika Serikat pada Februari mendatang, mengunjungi Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan New York.

Tiket untuk tur di lima kota tersebut sudah terjual habis, begitu juga dengan tiket untuk dua konser tambahan di Los Angeles dan New York.

Sementara itu, album studio ketiga TWICE bertajuk "Formula of Love: O+T=<3" menduduki peringkat nomor tiga di Billboard 200 dan telah berada di tangga lagu tersebut selama empat minggu berturut-turut.

Baca juga: Jeongyeon TWICE tak akan ikut promosi abum baru grup

Baca juga: Jeongyeon akan tampil di konser "TWICE: World in A Day "sambil duduk

Baca juga: Mina TWICE ingin coba mi goreng dan berbahasa Indonesia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021