Jakarta (ANTARA) - Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha Bank Mandiri, memberikan bantuan bagi Yayasan Talenta Kasih (Yataka) di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yayasan serta salah satu bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar MTF.

Baca juga: Strategi CARRO setelah unicorn, terapkan AI & perluasan produk

Baca juga: Tren pembelian kendaraan secara digital terus meningkat


Dalam acara ini juga turut hadir Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT Division Head, Team Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT (CLC) Division Mandiri Tunas Finance, Pembina Yayasan serta anak-anak Yayasan Talenta Kasih.

"Dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru, mudah-mudahan dengan adanya kebersamaan ini dapat menambah kegembiraan kita dan berkah untuk kita semua. Kita tidak melihat agama, ras maupun suku, kita melihat bahwa kita semua satu Indonesia dan ingin bisa hidup berdampingan damai hidup dengan penuh kebahagiaan serta keberkahan," kata Arif Reza Fahlevi dalam siaran pers, Minggu.

Pembina Yataka menyatakan terima kasih kepada MTF atas perhatian dan bantuannya yang sangat bermanfaat. Tujuan Yataka hanya satu yakni anak-anak yayasan bisa bangkit dan sukses.

"Inilah kami bersama anak-anak kami, kami tetap bersuka cita tetap senang menerima siapa pun yang datang ke tempat kami. Karena semua itu, kami menerima berkat dengan suka cita," katanya.

Baca juga: MTF selenggarakan bursa karier dan cetak rekor MURI

Baca juga: Mandiri Tunas Finance kembali raih Top Digital Award

Baca juga: Mandiri Tunas Finance raih penghargaan CGPI
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021