Jakarta (ANTARA) - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengingatkan pemain Persib untuk tidak jemawa dengan posisi "runner up" di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Saya berpesan, jangan pernah memandang lemah lawan. Seri empat semua tim pasti sudah berbenah seperti Persib," kata Umuh, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Menurut dia, semua tim pasti telah melakukan evaluasi dan siap kembali bertanding menghadapi seri empat Liga 1 2021/2022.

Baca juga: Persib Bandung berlatih kembali usai libur Natal

Artinya, kata dia, posisi dua klasemen sementara tak bisa menjadi patokan, mengingat masih ada seri keempat dan kelima yang harus dilakoni.

Ia mengatakan skuad Pangeran Biru harus lebih semangat untuk bisa menjadi juara pada akhir musim dengan mengawalinya meraih hasil maksimal pada seri empat.

"Jadi, kata dia, pemain harus lebih semangat, kerja keras. Mudah-mudahan juara, dengan mengawali hasil bagus di seri empat," kata Umuh.

Sebagai tambahan motivasi, sosok yang juga sebagai Manajer Tim Persib itu menyiapkan apresiasi khusus untuk pemain.

Umuh menegaskan Persib harus meraih hasil maksimal di tiga laga awal untuk bisa meraih bonus itu, yakni menang atas Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC.

"Kerja keras saja di pertandingan, menangkan tiga laga awal," pungkas Umuh.

Baca juga: David da Silva bidik gelar juara bersama Persib Bandung
Baca juga: Frets Butuan antar Persib bekuk Madura United

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021