Jakarta (ANTARA) -
Varian baru dari COVID-19, yakni Omicron memiliki gejala yang berbeda-beda hal tersebut terjadi karena pengaruh dari vaksin yang diterima oleh seseorang hingga video klip "Feel Special" dari grup K-pop TWICE menembus angka 40 juta view di YouTube.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:
 
 
Varian COVID-19 Omicron bisa mempengaruhi orang secara berbeda tergantung pada vaksin yang mereka dapatkan dan status vaksinasi mereka, menurut seorang dokter New York City, Craig Spencer.
 
 
Tesla telah menaikkan harga untuk model kendaraan listrik Model 3 dan Model Y varian penggerak roda belakang, ungkap situs resmi perusahaan di China, dikutip Gizmochina, Minggu.
 
 
Grup idola proyek baru agensi SM Entertainment GOT the beat merilis video performa mereka membawakan "Step Back" menjelang debut mereka pada 3 Januari mendatang.
 
 
Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, menghadirkan pembaruan sistem keamanan untuk perangkat ponsel pintarnya yaitu Samsung Galaxy di 2022.
 
 
Video klip "Feel Special" dari grup K-pop TWICE menembus angka 40 juta view di YouTube, dikutip dari Yonhap, Minggu. Lagu dari album "The 9th Mini Album" menembus angka tersebut di YouTube setelah diunggah pada September 2019.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022