Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktor Jung Ji-hoon, atau yang dikenal dengan nama panggung Rain, kembali berakting di serial komedi fantasi tvN berjudul "Ghost Doctor".

"Seperti kebanyakan aktor, saya selalu ingin berpartisipasi setiap melihat proyek yang bagus. Ketika saya membaca naskah untuk 'Ghost Doctor', saya sangat tertarik meski pada saat yang sama saya berpikir itu akan sulit," kata Rain saat konferensi pers virtual dikutip dari The Korea Times, Rabu.

"Awalnya saya ragu-ragu. Tetapi setelah bertemu dengan sutradara dan penulis, saya yakin untuk mengambil peran itu," lanjut dia.

Disutradarai oleh Boo Sung-chul yang terkenal dengan karya sebelumnya yakni "The Heirs" dan "My Girlfriend is a Gumiho", "Ghost Doctor" berkisah tentang dua dokter yang saling bertolak belakang dan mengalami pertukaran tubuh.

Rain berperan sebagai Cha Young-min, seorang dokter jenius namun rendah hati. Dia merupakan dokter paling terampil di rumah sakit.

Selain Rain, ada Kim Bum yang berperan sebagai Ko Seung-tak, seorang dokter residen yang berasal dari keluarga kaya dan tidak tertarik mengikuti pelatihan untuk menjadi dokter yang terampil.

Drama tersebut mulai tayang pada Senin, (3/1) dengan rating 4,4 persen secara nasional dan 4,9 persen di wilayah metropolitan.

"Meskipun ini adalah drama medis, tapi ceritanya tidak terlalu serius. Ini mencakup berbagai tema dan suasana hati dalam satu cerita dari sisi medis, komedi, dan bromance," katanya.

Dia melanjutkan bahwa dia berusaha keras untuk memainkan karakter yang lugas dan egosentris. Dia juga mengatakan bahwa saat memerankan karakter tersebut, dia sangat dibantu oleh rekan sesama pemain dan sutradara.

"Saya sangat berterima kasih atas chemistry yang baik yang sayang miliki dengan lawan main saya," imbuhnya.

Baca juga: Kim Bum kembali dengan drama terbaru "Ghost Doctor"

Baca juga: Kim Bum tengah bicarakan gabung dengan Rain di drama "Ghost Doctor"

Baca juga: Surat Kim Jung Hyun untuk penggemar terkait kontroversi hingga hiatus

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022