Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk melakoni laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis, 13 Januari besok.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, latihan tersebut dipimpin langsung oleh Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert yang juga telah mempersiapkan 11 pemain utama.

Meski berlangsung di tengah kondisi hujan, Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap serius dan fokus dalam dalam mematangkan taktik dan strategi.

Apalagi, latihan ini menjadi persiapan terakhir bagi Pangeran Biru untuk menatap laga kedua seri keempat tersebut.

Robert pun sudah mempersiapkan calon pengganti tiga pemain, yakni Ardi Idus, Achmad Jufriyanto, dan Marc Klok yang tidak dapat turun karena akumulasi kartu kuning.

Namun, dua pemain Maung Bandung yang sempat absen karena membela Tim Nasional Indonesia, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah bergabung dengan tim.

Mereka juga telah menjalani latihan bersama tim dan dipastikan turun saat laga kontra Serdadu Tridatu.

"Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami. Begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali," kata Robert.

Robert senang dengan kehadiran kedua pemain tersebut yang bergabung latihan sejak Minggu (9/1) dan juga antusias menatap laga terdekat melawan Bali United.

Saat ini, Pangeran Biru memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 37 poin.

Arema FC dan Bhayangkara FC secara berurutan mengikuti di bawahnya dengan perolehan poin sama, tetapi kalah selisih gol.

Baca juga: Teja Paku Alam ingin Persib Bandung dapatkan lanjutkan tren kemenangan
Baca juga: Igbonefo berharap Persib konsisten di puncak klasemen
Baca juga: Pelatih Persib siapkan formasi baru hadapi Bali United

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022