Jakarta (ANTARA) - Drama “Ghost Doctor” saat ini tengah hangat- hangatmya menjadi pembicaraan para pecinta tayangan drama korea.

Bagaimana tidak? Mulai dari para pemerannya yang memikat seperti Rain dan Kim Bum hingga alur cerita drama medis yang berbeda pada umumnya menjadi hal yang tak terpisahkan dalam drama itu.

Baca juga: Cerita Rain tentang drama komedi fantasi "Ghost Doctor"

Drama ini secara garis besar mengisahkan dua orang dokter yang berbeda dari segi keterampilan dan latar belakang tiba- tiba mengalami kejadian aneh dan akhirnya bergabung dalam satu tubuh.

Rain memerankan dokter bernama Cha Young Min yang merupakan ahli bedah toraks, sedangkan Kim Bum menjadi seorang dokter muda Go Seung Tak.
Namun selain dua dokter tadi, ada juga dokter- dokter lain yang tampil dan layak mendapat sorotan dalam “Ghost Doctor”.

Berikut beberapa karakter dokter lainnya dalam “Ghost Doctor” yang juga diperankan oleh aktor- aktor menawan seperti dikutip dari siaran pers Viu, Selasa.

Baca juga: Film dan drama Korea sepanjang Januari

Cha Young Min

Cha Young Min yang diperankan oleh Rain, harus dikenal lebih mendalam agar anda memahami inti dari drama ini.

Tak mudah baginya untuk menjadi salah satu dokter bedah toraks dan jantung yang disegani di Rumah Sakit Universitas Eunsang.

Young Min yang akrab disapa dengan sebutan Profesor Cha ini dikenal akan pesonanya sebagai dokter yang andal dalam menangani pasien dengan kasus sulit.

Tidak hanya pintar, ia juga mahir dalam melakukan operasi berisiko. Dalam drama ini, ia pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu dengan Jang Se Jin (Uee), anak pengusaha kaya yang jadi pasien Young Min.

Penampilan Young Min selalu tampak rapi dengan jas yang ia kenakan. Terkadang kata-katanya memang terdengar menyebalkan, karena ia merasa dirinya adalah sosok paling hebat di rumah sakit.

Itulah kenapa ia tidak menyukai Go Seung Tak (Kim Bum) yang dianggapnya hanya bisa diterima bekerja ke rumah sakit melalui jalur koneksi.

Tidak banyak yang tahu bahwa Young Min memiliki sugar glider bernama Mandu. Ia sangat sayang pada hewan peliharaannya itu dan khawatir akan keselamatan Mandu. Soalnya, tidak ada yang memberinya makan selama raganya sedang koma.

Go Seung Tak

Go Seung Tak diperankan oleh Kim Bum, dengan tampilan visualnya yang menarik serta gelarnya sebagai dokter baru di rumah sakit tempatnya bekerja tak heran ia menjadi magnet baru di lingkungan itu.

Seung Tak ternyata merupakan cucu pemilik yayasan rumah sakit dan putra direktur di tempat yang sama.

Terlahir sebagai anak orang kaya membuat Seung Tak jadi manja dan terkadang asal-asalan dalam menjalankan tugasnya. Padahal, ia dokter yang pandai dalam berbagai teori dunia medis.

Seung Tak senang membagi-bagikan hadiah kepada para dokter dan suster di rumah sakit, sehingga hampir semua orang di rumah sakit itu senang padanya.

Ia juga tampak tertarik pada Oh Soo Jung (Son Na Eun), dokter magang yang jadi rekan kerjanya di IGD. Awalnya Seung Tak bekerja dalam tim Young Min, tapi kemudian dipindahkan oleh dokter senior tersebut ke ruang IGD, setelah keduanya berselisih.

Sejak Seung Tak bisa dirasuki oleh jiwa Young Min yang sedang koma, orang-orang jadi kagum pada Seung Tak, karena mendadak menjelma jadi dokter hebat.


Baca juga: Kim Bum kembali dengan drama terbaru "Ghost Doctor"

Baca juga: Kim Bum tengah bicarakan gabung dengan Rain di drama "Ghost Doctor"

Baca juga: Rain akan kembali dalam drama "Ghost Doctor"

Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022