Kami memiliki jeda dan pemain akan mendapat istirahat selama dua hari
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan waktu libur untuk pemainnya dari kegiatan latihan bersama selama dua hari usai laga kontra Borneo FC yang berlangsung Selasa (18/1).

Persib punya waktu 10 hari untuk kembali berlaga setelah meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

"Kami memiliki jeda dan pemain akan mendapat istirahat selama dua hari," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Baca juga: Robert ungkap strategi Persib Bandung ketika kalahkan Borneo FC

Setelah itu, semua akan kembali berkumpul untuk menatap pertandingan berikutnya menghadapi Persikabo 1973 pada 29 Januari mendatang.

Robert berencana memulainya dengan melakukan evaluasi tiga pertandingan yang sudah dilalui pada putaran kedua, yakni kontra Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC.

"Kembali lagi untuk menganalisa hasil dari tiga laga awal untuk mengambil keputusan apa yang akan dilakukan selanjutnya," ujarnya.

Evaluasi itu perlu dilakukan skuad Pangeran Biru untuk meraih hasil yang maksimal pada laga yang tersisa dalam putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Kami akan mengkritisi apa yang menjadi kekurangan sehingga bisa berkembang di 14 laga sisa," katanya.

Saat ini, Persib menempati peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 40 poin.

Puncak klasemen sementara ditempati Bhayangkara FC dengan 43 poin, disusul Arema FC yang mengumpulkan 41 poin.

Baca juga: Risto Vidakovic akui Borneo FC layak kalah dari Persib Bandung
Baca juga: Mohammed Rashid bawa Persib Bandung menangkan laga lawan Borneo FC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022