Jakarta (ANTARA) -- PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menyelanggarakan kelas diskusi bertema statistic property and engineering yang dihadiri 18 perusahaan asuransi mitra usaha Tugure di Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Direktur Operasi Tugure Erwin Basri mengatakan, mengawali tahun 2022 mengingat situasi sudah mulai kondusif, Tugure mengambil kesempatan untuk menggelar kelas diskusi dengan para mitra usaha seputar rencana Tugure ke depan terkait lini bisnis reasuransi properti dan engineering.

"Di sini kita sampaikan pola dan kebijakan underwriting Tugure serta visi kita terhadap bisnis asuransi ke depannya, khususnya 2022 ini," ujar Erwin.

Lebih lanjut, Erwin menjelaskan, dengan adanya kelas diskusi ini, pihaknya memaparkan lini bisnis reasuransi properti and engineering yang ada di Tugure dengan harapan terciptanya pemahaman dari kedua belah pihak.

"Property sendiri merupakan class of business yang paling umum di market sehingga tahun ini kita awali dengan membuka kelas diskusi statistik property dan engineering", ungkap Erwin.

Erwin menambahkan, Di tahun 2022 ini pihaknya tetap mengedepankan sustainability agar bisnis ini tidak turun naik, sehingga pihaknya terus mengupayakan agar bisnis property and engineering ke depannya lebih stabil dan tetap kompetitif seperti tahun-tahun sebelumnya, dan berharap di 2022 situasinya membaik.

"Semoga market kita khususnya di class of business property and engineering ini lebih bisa di-drive oleh perusahaan-perusahaan asuransi sehingga berjalan underwriting yang seharusnya", tutup Erwin.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022