Dampak badai tropis Ana di Malawi

  • Kamis, 27 Januari 2022 11:03 WIB

Sejumlah anak menggunakan kelambu untuk menangkap ikan di dekat bangkai kendaraan yang hanyut saat badai tropis Ana di Sungai Shire, Danau Malawi, Desa Thabwa, distrik Chikwawa, Malawi selatan, Afrika, Rabu (26/1/2022).Badai tropis Ana yang membawa hujan lebat dan menyebabkan banjir serta tanah longsor itu di telah menewaskan sedikitnya 46 orang di Madagaskar, Mozambik, hingga Malawi. ANTARA FOTO/REUTERS/Eldson Chagara/rwa.

Seorang wanita berada di rumahnya hancur oleh badai tropis Ana di Desa Kanjedza, Distrik Chikwawa, Malawi Selatan, Rabu (26/1/2022). Badai tropis Ana yang membawa hujan lebat dan menyebabkan banjir serta tanah longsor itu di telah menewaskan sedikitnya 46 orang di Madagaskar, Mozambik, hingga Malawi. ANTARA FOTO/REUTERS/Eldson Chagara/rwa.

Penduduk melihat bangkai kendaraan yang hanyut saat badai tropis Ana di Sungai Shire, Danau Malawi, Desa Thabwa, distrik Chikwawa, Malawi selatan, Afrika, Rabu (26/1/2022). Badai tropis Ana yang membawa hujan lebat dan menyebabkan banjir serta tanah longsor itu di telah menewaskan sedikitnya 46 orang di Madagaskar, Mozambik, hingga Malawi. ANTARA FOTO/REUTERS/Eldson Chagara/rwa.

Warga membawa barang dagangannya melewati jalan putus yang rusak akibat badai tropis Ana di Desa Thabwa, Distrik Chikwawa, Malawi selatan, Rabu (26/1/2022). Badai tropis Ana yang membawa hujan lebat dan menyebabkan banjir serta tanah longsor itu di telah menewaskan sedikitnya 46 orang di Madagaskar, Mozambik, hingga Malawi. ANTARA FOTO/REUTERS/Eldson Chagara/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait