Jakarta (ANTARA News) - Grup Band The Rain akan merilis paket lima album mereka dari sejak tahun 2000 sampai 2012 dalam bentuk mirip 'book set'.

"Ini seperti akhir dari bab pertama The Rain, berisi lima CD asli dari masing-masing tahun produksinya," kata vokalis The Rain, Indra Prasta di Jakarta, Rabu.

Dia juga menjelaskan dalam 'book set' itu juga terdapat beberapa memorabilia menarik seperti booklet, foto-foto yang belum pernah dipublikasikan sampai dengan merchendishe. Semua itu menurut Indra didedikasikan untuk para penggemar The Rain.

Menurut Indra, ide awal membuat paket lima album tercetus ketika ada beberapa fans yang kesulitan mendapatkan CD lawas band asal Yogyakarta tersebut. Terutama untuk album-album awal seperti 'Hujan Kali Ini' (2003), 'Senandung Kala Hujan' (2005), dan 'Serenade' (2007).

Kemudian akhirnya, jadilah konsep menyatukan lima album tersebut menjadi satu. Rencananya 'book set' itu akan dirilis ketika ulang tahun The Rain yang ke-11.

"Jadi akan dibarengkan sama ulang tahun The Rain tanggal 31 Desember, harga book setnya Rp250 ribu," kata Indra sekaligus promosi. (lod)

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2012