-- Dunkin' Donuts mengundang para tamu di 31 negara untuk menikmati donat gratis dengan pembelian minuman apapun

CANTON, Massachusetts, 30 Mei 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Dunkin' Donuts, salah satu perusahaan makanan dan kopi dunia terkemuka, hari ini mengumumkan penawaran menarik bagi para pecinta donat di seluruh dunia. Pada hari Jumat, 7 Juni, sejumlah gerai Dunkin' Donat tertentu akan memberikan penawaran satu donat gratis pilihan mereka (selama persediaan masih ada) dengan pembelian minuman apapun. 


     Dengan penawaran istimewa yang tersedia bagi para pengunjung Dunkin' Donuts di 31 negara di seluruh dunia ini, menandakan sebuah perayaan yang digelar oleh merek donat pertama di dunia ini. Menurut John Costello, Presiden Pemasaran dan Inovasi Global Dunkin' Brands, produk ini ingin mengetahui dan merasakan kesenangan dan kebahagiaan yng dibawa oleh donat bagi orang di seluruh penjuru dunia tiap harinya. "Dengan warisan kami yang kaya sebagai salah satu pemimpin di dalam industri donat, kami tahu bahwa donat mampu membawa kebahagiaan kepada para pengunjung kami. Kami senang dapat membuat hal ini menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi para pengunjung kami di seluruh dunia untuk dapat merayakan hari donat pada tanggal 7Juni dengan dapat menikmati satu donat gratis dengan pembelian minuman apa saja," ungkapnya. 

     Selama lebih dari 60 tahun, Dunkin' Donuts telah menjadi pemimpin dalam industri donat, dan pada tahun lalu perusahaan ini berhasil menjual 2,4 miliar donat dan suguhan lubang donat MUNCHKINS® di 31 negara di seluruh dunia. Dunkin' Donuts menawarkan banyak ragam donat yang kreatif dan lezat, seperti BOston Kreme, Glazed, dan Chocolate Frosted.Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dunkin' Donuts, kunjungi www.DunkinDonuts.com atau ikuti kami di Facebook (www.facebook.com/DunkinDonuts) dan Twitter (www.twitter.com/DunkinDonuts). 


Tentang Dunkin' Donuts

     Dunkin' Donuts, yang didirikan pada tahun 1950, merupakan restaurant favorit harian rakyat Amerika yang menyajikan kopi dan sajian roti. Dunkin' Donuts merupakan perusahaan pemimpin dalam kategori donat, bagel, muffin, kopi reguler/bebas kafein/rasa, dan es kopi. Dunkin' Donuts berhasil meraih peringkat pertama untuk loyalitas pelanggan pada kategori kopi yang dirangkum oleh Brand Keys selama tujuh tahun berturut-turut. Dunkin' Donuts memiliki lebih dari 10.500 restoran di 31 negara seluruh dunia. Untuk tahun anggaran 2012, seluruh restoran Dunkin' Donuts waralaba mencatat penjualan sekitar 6,9 miliar dolar. Dunkin' Donuts, yang berpusat di Canton, Massachussets., merupakan bagian dari Dunkin' Brands Group, Inc. (Nasdaq: DNKN). untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.DunkinDonuts.com.

  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013