Denpasar (ANTARA News) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jawa Barat menerima laporan pertanggung jawaban Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Irianto MS Hidayat atau Yance saat membacakan pendapat dan pandangan umum DPD I dan II di Munas IX Golkar di Hotel Westin, Nusa Dua Bali, Selasa.

"Dengan ini kami menerima dan puas dengan kepemimpinan ARB selama ini. Kami menerima tanpa catatan," kata Yance.

Dalam sambutannya, Yance menegaskan, komitmen DPD I dan II Golkar Jawa Barat untuk menolak kelompok-kelompok yang ingin mencoba menghancurkan partai. Bahkan Yance menekankan menolak hadirnya presidium yang dibentuk Agung Laksono cs.

"Kami mengajak semuanya untuk menolak grup dan kelompok-kelompok yang berada di luar yang berniat memghancurkan," jelasnya.

Senada dengan Yance, Ketua DPD I Sumatera Selatan Alex Noordin tidak panjang lebar memberikan pandangan atas LPJ Ical. Dirinya beserta 13 ketua DPD II menerima hasil kerja DPP dibawah kepemimpinan Ical, tanpa kecuali.

"Mendengar, menimbang dan mempelajari laporan ARB, kami menerima tanpa catatan," tegas Alex gang disambut riuh tepukan peserta Munas.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014