Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar diet, pameran pendidikan, seminar keuangan, workshop memulai channel YouTube hingga musikal "Petualangan Sherina".

1. Seminar Diet Enak Menyenangkan
“Raizor Transformation” bukan hanya sekedar program diet, namun disebut program transformasi sehat, sebuah cara menyenangkan untuk mendapatkan gaya hidup sehat yang dapat memberikan Anda tubuh ideal dan sehat. Hal itu akan diungkap di Seminar Diet Enak Menyenangkan oleh Ade Rai pukul 13.00-17.00 WIB.

2. World Education Expo Indonesia 2017 "The Future In You"
Pameran pendidikan di mana 100 Universitas dari 20 negara akan hadir dan memberikan informasi, konsultasi gratis, bertemu dengan perwakilan universitas secara langsung, bahkan mendapatkan informasi beasiswa. Pameran tersebut digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta.

3. Seminar Nasional
Seminar Nasional merupakan salah satu rangkaian acara Chronicle 2017 yang diadakan oleh KMBC 2017, bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan, dan tentu saja menemukan solusi permasalahan. Acara tersebut akan berlangsung di Politeknik Keuangan Negara STAN, Pondok Aren, Pukul 06.30-12.00 WIB.

4. A Beginner's Guide to Developing Content for Your Youtube Channel
Workshop bagi para pemula yang ingin mulai membuka channel YouTube, tidak hanya dari segi teknologi tapi juga konten. Acara yang digelar Kok Bisa YouTube Content Creator tersebut akan digelar di Kenobi Space, Colony Building, 6th Floor, Jalan Kemang Raya 6 Jakarta Selatan, pukul 10.30-12.30 WIB.

5. Musikal Petualangan Sherina
Sebuah produksi Jakarta Movement of Inspiration dengan dukungan dari Miles Film di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017