Mudah-mudahan kalau kita bekerja bersama-sama, korupsi bisa kita minimalkan di negara kita. Artinya, kalau bisa diminimalkan pasti kesejahteraan masyarakat bisa dicapai dengan lebih baik dari tahun ini, mudah-mudahan keadilan sosial terwujud."
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo meminta agar seluruh insan KPK tetap solid dalam amanatnya sebagai pembina upacara peringatan 17 Agustus di gedung KPK, Jakarta, Jumat.

"Kami pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi mengingatkan ke insan Komisi Pemberantasan Korupsi agar selalu solid dengan seluruh jaringan di Komisi Pemberantasan Korupsi," kata Agus.

Selain itu, ia pun meminta agar seluruh insan KPK tidak saling curiga dalam setiap tindakan dalam menjalankan fungsi pemberantasan korupsi.

"Mari bangun antar insan Komisi Pemberantasan Korupsi tidak saling curiga dalam setiap tindakan demi tegaknya Komisi Pemberantasan Korupsi dalam menjalankan fungsi pemberantasan korupsi," ucap Agus.

Selain itu, ia pun mengajak kepada seluruh insan KPK dan awak media untuk mendukung upaya pencegahan dan penindakan terhadap korupsi.

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh insan KPK dan dukungan anda semua sebagai media mari kita gelorakan semangat bukan hanya di KPK tetapi bisa menyebar ke mana-mana semangat untuk melakukan pencegahan dan penindakan terhadap korupsi," ucap Agus.

Dengan adanya semangat itu, lanjut Agus, diharapkan dapat menimalkan korupsi yang terjadi di Indonesia.

"Mudah-mudahan kalau kita bekerja bersama-sama, korupsi bisa kita minimalkan di negara kita. Artinya, kalau bisa diminimalkan pasti kesejahteraan masyarakat bisa dicapai dengan lebih baik dari tahun ini, mudah-mudahan keadilan sosial terwujud," tuturnya.

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018