Jakarta Eat Festival resmi digelar

id food lover,jakarta eat,jakarta event,gandaria city

Jakarta Eat Festival resmi digelar

Pembukaan Jakarta Eat Festival di Gnadaria City Mall pada 30/08/2018 sebagai gerbang untuk memperkenalkan makanan Nusantara ke Mancanegara (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA News) - Untuk pertama kalinya Jakarta Eat Festival digelar di Gandaria City Mall. Lebih dari 40 tenant hadir meramaikan festival ini. Berbagai macam pilihan menu makanan tersedia di acara itu. Festival digelar mulai tanggal 30 Agustus hingga tanggal 2 September, dilengkapi dengan talkshow, workshop, demo masak hingga nobar film Italia: "L'Buffata" (the feast) sehingga bisa menambah pengetahuan anda dalam dunia kuliner.

Baca juga: Pedagang sebut atlet suka gendu durian

"Saya menginginkan Jakarta Eat Festival ini tidak sepanjang sepuluh tahun, tetapi benar-benar bisa membawa tren untuk makanan Indonesia bisa sampai dikenal dimancanegara" ujar Presiden Director Jakarta Eat Festival Svida Alisjahbana, Jakarta, Kamis.

Festival ini disebut sekaligus membuka ruang untuk pecinta makanan khas Indonesia berdialog dan berbagi tips kreatif untuk memajukan makanan nusantara yang begitu banyak jenis macamnya.

"Event ini sebagai ruang untuk berdialog sekaligus untuk memajukan makan Indonesia, berkumpulnya para foodiest, foodprenuers, foodnewby, industri makanan juga industri berkebun dan bercocok tanam makanan" tambah Svida Alisjahbana.

Baca juga: Berburu jajanan di Go-Food Festival

Baca juga: Mencicipi bakwan malang yang didatangi Ratu Maxima


Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar