Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari pameran produk kerajinan tangan CRAFINA 2018, festival jajan, pentas teater karya Seno Gumira, hingga bursa kerja.

1. CRAFINA 2018

CRAFINA 2018 dengan tema "From Natural Resources to Creative Products for Lifestyle" akan menghadirkan tren fashion etnik modern, disertai dengan kerajinan lainnya. Pameran akan digelar di Cendrawasih Hall, Main Lobby, Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pukul 10.00-21.00 WIB.

2. Jajan Festival

Jajan Festival adalah acara yang didukung oleh BPIP dan Abang None Jakarta memiliki visi besar untuk memajukan kuliner legendaris yang khas Indonesia. Akan ada live music dari band dan tenant-tenant makanan legendaris seperti gado2 75C, Nasi Goreng Apjay dan lainnya.

Selain itu, juga ada makanan kekinian, serta penghargaan dari BPIP sebagai bentuk pelestarian budaya Indonesia. Festival tersebut akan digelar mulai hari ini hingga 14 Oktober mendatang di Lippo Mall Kemang.

3. Pertunjukan Teather Jakarta 2039

Pertunjukan Theater Jakarta 2039 karya Seno Gumira Ajidarma yang disutradarai oleh Tiyas Puspita Sari akan digelar di Miss Tjitjih Cempaka Putih pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

4. Indonesia Career Expo

Event Job Fair Indonesia Career Expo akan hadir kembali pada tahun ini, yang akan diikuti oleh 200 Perusahaan besar berkualitas dengan berbagai bidang/lowongan, mulai dari start up, perbankan, hingga pertambangan. Bursa kerja tersebut akan digelar di Balai Kartini Jakarta, pukul 09.00-17.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018