Polda Metro rekonstruksi penembakan "peluru nyasar"

id Penembakan peluru nyasar,Rekonsrruksi,Lapangan tembak senayan

Polda Metro rekonstruksi penembakan

Dua tersangka IAW dan RMY (baju oranye) merupakan pegawai negeri sipil Kementerian Perhubungan yang terkait penembakan peluru nyasar pada dua ruangan anggota DPR RI saat dirilis di Polda Metro Jaya, Selasa (16/10/2018). (Taufik Ridwan/Antara)

Jakarta (ANTARA News) - Penyidik Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi penembakan "peluru nyasar" yang bersarang di ruang anggota DPR RI Senayan Jakarta Pusat.

"Rekonstruksi digelar di Lapangan Tembak Senayan," kata Kepala Bagian Bin Ops Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Fanani di Jakarta Jumat.

Fanani menyatakan rekonstruksi penembakan peluru nyasar akan menghadirkan tersangka IAW dan RMY yang merupakan Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan.

Sebelumnya, peluru nyasar ditemukan di ruang anggota DPR dari Fraksi Gerindra Wenny Warouw, anggota DPR dari Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama, dan ruang anggota Demokrat Vivi Sumantri Jayabaya di lantai 10.

Kemudian peluru nyasar juga ditemukan di ruang anggota DPR F-Demokrat Khatibul Umam Wiranu, sedangkan di ruang politikus PAN Totok Daryanto di lantai 20 terdapat bekas tembakan namun tak ditemukan proyektil, serta ruangan Effendi Simbolon.

Pewarta : Taufik Ridwan
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar