BNN tes urine pengunjung tempat hiburan malam

id logo bnn,tes urine, narkoba sumut

BNN tes urine pengunjung tempat hiburan malam

Logo BNN. (BNN )

Gunungsitoli, Sumut (ANTARA News) - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli, Sumatera Utara, melakukan tes urine terhadap puluhan pengunjung tempat hiburan malam dan hotel yang ada di Kota Gunungsitoli.

Tes urine dilakukan saat razia narkoba BNNK Gunungsitoli bersama TNI dan Polri di Coral Cafe dan Malaga Hotel Kota Gunungsitoli, Sabtu.

Kepala Seksi Pemberantasan BNNK Gunungsitoli Kompol Arifieli Zega mengatakan petugas telah melakukan razia di dua tempat yakni di Hotel Malaga di Desa Simanaere,?dan di tempat hiburan malam Coral Cafe di Desa Fodo, Kota Gunungsitoli

"Di Hotel Malaga kita menemukan lima pasangan yang bukan suami istri, setelah dilakukan pemeriksaa dan tes urine semuanya negatif," ?katanya.

Namun kelima pasangan tersebut diboyong ke kantor BNNK Gunungsitoli untuk pemeriksaan lanjutan, dan akan diserahkan kepada keluarga masing masing.

Sedangkan saat razia di Coral Cafe dilakukan pemeriksaan dan tes urine kepada 24 pengunjung, setelah dilakukan tes urine seluruhnya juga negatif.

"Kita tidak menemukan masyarakat pengunjung kafe dan hotel yang positif mengonsumsi narkoba," jelasnya.

Arifieli menerangkan jika razia dilakukan dalam rangka pemberantasan narkoba di Kepulauan Nias khususnya di Kota Gunungsitoli.

"Dalam penyelidikan kita masih ditemukan peredaran narkoba di Pulau Nias khususnya Kota Gunungsitoli, tetapi masih dalam skala kecil," katanya.

Baca juga: Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tes urine
Baca juga: Polda tes urine anggota Polres Bangka Selatan
Baca juga: BNNP Sumbar tes urine ASN di Kabupaten Agam

Pewarta : Juraidi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar