Jakarta (ANTARA News) - Gisel menjelaskan soal perceraiannya dengan Gading Marten, Go-Jek menjawab soal demo dan "suspend" pengemudi, Sonia Fergina Citra wakili Indonesia di Miss Universe 2018, Calum Scott siap hibur publik Tanah Air pada 2 Desember, hingga 40 semifinalis Customaxi hadir di Yogyakarta menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. Penjelasan Gisel soal perceraiannya dengan Gading Marten
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya membenarkan kabar perceraiannya dengan aktor Gading Marten. Dia mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah telah disepakati oleh kedua belah pihak.

"Memang perpisahan ini adalah perpisahan yang disepakati kedua belah pihak," ujar Gisella kepada pewarta melalui layanan video call di kantor pengacaranya di Jakarta, Jumat.

Gisel menuturkan bahwa keretakan rumah tangganya telah terjadi sejak sekitar 1,5 tahun terakhir. Ketidakcocokan antara satu dengan yang lain menjadi salah satu faktor yang membuat dia dan Gading akhirnya sepakat untuk berpisah.

Baca beritanya di sini.

2. Jawaban Go-Jek soal demo dan "suspend" pengemudi
Jakarta (ANTARA News) - Meski telah memiliki wadah Kopdar untuk berdialog, mitra pengemudi Go-Jek masih sering kali melakukan unjuk rasa. Menurut VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say, hal tersebut merupakan hak para komunitas atau mitra mereka.

"Demo adalah hak siapa pun, jadi setiap komunitas yang menyampaikan aspirasi akan selalu kami terima dengan baik. Jadi tiap kali terjadi demo bisa dipastikan kami selalu menemui dan mendengarkan," kata Michael dalam temu media di kantor Go-Jek Jakarta, Jumat.

Berita lengkapnya di sini.

3. Sonia Fergina Citra wakili Indonesia di Miss Universe 2018
Jakarta (ANTARA News) - Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2018 yang tahun ini diadakan di Bangkok, Thailand.

"Dari Maret, Sonia dapat pembekalan untuk Miss Universe. Semua sudah maksimal, Sonia juga kooperatif ikut pelatihan," kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat petang.

Sonia akan mengikuti karantina ajang kecantikan dunia itu mulai 29 November, sementara puncak pemilihan akan diadakan pada 16 Desember. Sonia akan berangkat ke Bangkok pada 28 November mendatang.

Berita selengkapnya di sini.

4. Berkonsep broadway, Calum Scott akan hibur publik Tanah Air pada 2 Desember
Jakarta (ANTARA News) Penyanyi pria asal Inggris Calum Scott akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Balai Kartini, Jakarta pada 2 Desember mendatang. Dalam penampilan perdananya di hadapan publik Tanah Air, Calum akan bernyanyi dengan konsep ala broadway.

"Karena nuansanya romantis, jadi ada sedikit konsep yang lebih kayak klasik Broadway," ujar Vice President Director Full Color Entertainment yang juga merupakan promotor konser, Joey Ferry di Jakarta, Jumat.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. 40 semifinalis Customaxi hadir di Yogyakarta
Jakarta (ANTARA News) - Gelaran kontes modifikasi online Yamaha Customaxi akan menyambangi Yogyakarta pada Sabtu (24/11) dengan menampilkan 40 semifinalis yang sudah melewati tahapan seleksi awal.

Customaxi 2018 yang dibuka pekan lalu di Bekasi, Jawa Barat, merupakan ajang modifikasi online guna menampung kreativitas pengguna skuter bongsor Yamaha dengan melibatkan model-model sepeda motor Maxi antara lain Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi.

Kompetisi ini disebut online karena motor-motor peserta tidak perlu dipajang di panggung modifikasi atau lokasi pameran agar dilihat langsung pengunjung, melainkan bisa disaksikan di laman resmi Customaxi Yamaha.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018