Jakarta (ANTARA News) - Simak pilihan rangkuman berita hiburan, otomotif dan teknologi pada hari terakhir 2018, meliputi harapan Dennis Adhiswara tentang sekuel "Milly & Mamet", cara Roy Marten isi pergantian tahun, pelanggan Bolt bisa menukar kartu Smartfren, daftar ponsel premium yang masuk Indonesia sepanjang 2018 dan prediksi mobil baru yang diluncurkan Korea Selatan pada 2019.

1. Dennis Adhiswara berharap ada kelanjutan cerita "Milly & Mamet"

Film "Milly & Mamet" yang dibintangi oleh Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia mendapat respon positif dari penonton. Terbukti dalam 11 hari penayangannya mampu meraih satu juta penonton. Dennis pun berharap cerita film ini bisa terus berlanjut kedepannya.

Selengkapnya di sini.


2. Roy Marten isi pergantian tahun dengan berdoa

Aktor senior Roy Marten mengaku lebih memilih menghabiskan malam pergantian tahun dengan mengajak sang istri berdoa bersama untuk mensyukuri segala pencapaian selama tahun 2018.

Selengkapnya di sini.


3. Pelanggan Bolt bisa tukar kartu Smartfren

Bolt sudah resmi menghentikan layanannya menyusul keputusan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk mencabut izin penggunaan pita frekuensi radio. Pelanggan Bolt mengalihkan layanan internet 4G LTEnya ke jaringan Smartfren.Pelanggan dapat langsung mengunjungi 28 gerai Bolt Zone untuk menukarkan kartu Bolt dengan kartu Smartfren.  

Selengkapnya di sini.


4. Deretan ponsel premium yang masuk Indonesia sepanjang 2018

Sepanjang 2018 berbagai vendor membawa smartphone andalan mereka dengan berbagai inovasi terbaru ke pasar Indonesia.

Beberapa di antaranya bahkan meluncurkan ponsel premium mereka hanya beberapa hari setelah pengumuman secara global.

Selengkapnya di sini.


5. Produsen mobil Korea Selatan diprediksi luncurkan 10 model baru pada 2019

Produsen mobil Korea Selatan diprediksi akan meluncurkan 10 model baru di tahun 2019 untuk pasar domestik guna meningkatkan penjualan, di tengah persaingan yang lebih ketat dengan pasar luar negeri, kata seorang pengamat industri.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019