Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu diserahkan ke Anies

id cawagub dki,agung yulianto,ahmad syaikhu

Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu diserahkan ke Anies

Para Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PKS yakni Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto serta Ahmad Syaikhu. Dokumen PKS

Jakarta (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta menyampaikan dua nama calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta ke Gubernur Anies Baswedan untuk dilanjutkan ke Pimpinan DPRD DKI Jakarta yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo yang mewakili Pimpinan PKS dan Gerindra DKI Jakarta, setelah menyampaikan surat ajuan dua nama Cawagub DKI kepada Gubernur Anies Baswedan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah di Balaikota DKI Jakarta, Jumat dalam keterangan tertulis.

Dalam pertemuan yang berlangsung tidak terlalu lama itu, Sakhir menyampaikan, dua nama yang sudah diajukan ke Gubernur DKI Jakarta, sudah ditandatangani semua oleh kedua partai pengusung, PKS dan Partai Gerindra, baik di tingkat Pusat maupun Provinsi.

"Pemberkasan sudah selesai semua, Alhamdulillah, dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah,” kata Sakhir.

Dia melanjutkan bahwa saat menyampaikan surat tersebut, Gubernur berhalangan menerima, dikarenakan sedang ada agenda penting lainnya.

"Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif kedepannya,” pungkas Sakhir.

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar