Cakra 19 Aceh targetkan 60 persen suara ke Jokowi-KH Ma'ruf Amin

id jokowi-ma'ruf,cakra 19,dukungan cakra,pemilu

Cakra 19 Aceh targetkan 60 persen suara ke Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. (ANTARA FOTO/Akbar Gumay)

Lhokseumawe, Aceh (ANTARA) - Relawan pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Cakra 19 Aceh, menargetkan suara untuk pasangan itu di Aceh mampu mencapai 60 persen.

“ Jika dilihat dengan kondisi sekarang, dimana masyarakat sering membicarakan tentang Jokowi, maka berdasarkan analisa kami suara untuk pasangan nomor urut 01, mampu mencapai 60 persen,” ungkap Ketua Cakra 19 Aceh, Gumarni, di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Minggu.

Seperti disebutkan olehnya, banyaknya masyarakat yang membicarakan tentang Jokowi saat ini, seperti di warung kopi dan tempat berkumpulnya aktivitas masyarakat, menjadi sebuah indikator bahwa paslon nomor urut 01 mendapat tempat dihati warga.

“Analisa kami, berdasarkan pantauan dan informasi di lapangan terhadap keadaan masyarakat yang membahas tentang paslon nomor urut 01, maka kami berani menargetkan pencapaian suara untuk pasangan ini mampu meraih 60 persen suara,” ungkapnya lagi.

Lanjutnya lagi, pihaknya juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon nomor urut 01 di Aceh. Begitu juga dengan kegiatan kampanye untuk paslon capres / cawapres 01, pihaknya juga akan selalu meramaikannya.

“ Kami siap meramaikan setiap kampanye untuk capres dan cawapres nomor urut 01 dan kami siap memenangkan perolehan suara terbanyak untuk pasangan ini di Aceh,” ucap Gumarni.

Sementara itu, hal yang sama juga diungkapkan Ketua Relawan Nawacita Lhokseumawe, Tgk Ahmad Subhan, yang juga optimis, pasangan yang dijagokan itu akan mampu meraih kemenangan di Aceh.

“ Jika sebelumnya, pembicaraan dan perhatian untuk pasangan ini agak kurang, aka tetapi sekarang keadaan menjadi terbalik. Oleh karena itu, kami prediksi akan mampu mengungguli perolehan suara dari pasangan lain,” kata dia.

Pewarta : Mukhlis
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar