Lebak (ANTARA) - Relawan Rumah Kiai Ma'ruf Amin (KMA) Provinsi Banten mengajak warga mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Kiai Ma'ruf Amin.

"Kita berharap Jokowi kembali memimpin lima tahun ke depan bersama Ma'ruf Amin," kata Koordinator Rumah KMA Provinsi Banten Mochamad Husen saat dihubungi di Lebak, Senin.

Figur Jokowi tidak diragukan lagi untuk membangun, karena sudah terbukti membuat banyak kemajuan bagi rakyat Indonesia,termasuk di Provinsi Banten.

Saat ini, pembangunan infrastrukur di Banten direalisasikan jalan tol Serang-Panimbang guna menunjang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Bahkan, pembangunan jalan tol tersebut melintasi empat kecamatan di Kabupaten Lebak antara lain Kecamatan Cibadak, Cikulur, Cileles dan Banjarsari.

Selain itu juga pembangunan Bendungan Waduk Karian yang nantinya sebagai pemasok air baku untuk kebutuhan masyarakat Banten dan DKI Jakarta.

Selain itu juga akan mengaliri seluas 22.000 hektare persawahan dan perikanan melalui jaringan irigasi.
Bendungan Karian juga dapat dijadikan destinasi wisata, sehingga dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

"Kami yakin pembangunan infrastruktur itu dapat membebaskan Lebak dari daerah tertinggal juga tingkat pendapatan ekonomi warga meningkat," ujar anggota DPRD Kabupaten Lebak.

Menurut dia, masyarakat jangan salah pilih kiprah Jokowi selama menjadi presiden lima tahun terakhir ini dapat dirasakan masyarakat.

Masyarakat berpenghasilan rendah menerima program keluarga harapan (PKH), penyaluran kartu Indonesia Sehat (KIS).

Penyaluran kartu Indonesia pintar (KIP),pembagian sertifikat gratis hingga beras gratis sebanyak 10 Kg/KK.
Apabila, Jokowi kembali memimpin lima tahun ke depan akan mengalami kemajuan karena digulirkan kartu sakti antara lain KIP Kuliah, Kartu Sembako Murah dan Kartu Pra Kerja.

Disamping itu juga Jokowi sangat mencintai dan memperhatikan rakyat Indonesia di seluruh tanah air.
"Semua program yang digulirkan Jokowi untuk memajukan seluruh rakyat dengan hidup sejahtera," kata politisi PKB Banten.

Pilpres tahun 2019 diikuti pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan pasangan 02 Prabowo-Sandiaga Uno

Pewarta: Mansyur suryana
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019