Bogor (ANTARA) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menghadiri acara inagurasi Bima Arya dan Dedie A Rachim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019 - 2024, di Kota Bogor Jawa Barat, Minggu (21/4/19).

"Semua orang Kota Bogor adalah rakyat Kota Bogor, yang milih maupun yang tidak memilih layani sama baiknya. Apapun agamanya, warna kulitnya dan sukunya semua sama pelayanannya, tidak boleh membeda-bedakan,” kata Zulkifli di Bogor, Minggu.

Bima Arya adalah juga Wakil Ketua Umum DPP PAN, namun pada pilpres lalu mendukung capres Joko Widodo dan berseberangan dengan kebijakan PAN yang mendukung capres Prabowo Subianto.

Menurut Zulkifli Hasan, bahwa jabatan sebagai Wali Kota seperti menjadi orang tua bagi warga Kota Bogor, tidak pandang pilih, baik agama, ras, suku maupun golongan.

Selain itu dia meminta Bima Arya, untuk melaksanakan janji-janji kampanye dan sumpahnya, Ia mengaku merasa senang jika Kota Bogor lebih baik, lebih maju dan lebih bagus.

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bogor yang telah memberi kepercayaan kepada Bima Arya dan Dedie A Rachim.

“Mudah - mudahan pula Bima-Dedie diberi kekuatan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Ia memaklumi memimpin Kota Bogor yang beragam tidak mudah dan perlu dukungan semua pihak. Oleh karena itu dirinya berharap partai-partai dan DPRD di Kota Bogor untuk mendukung programnya.

“Selamat kepada Bima Arya dan Dedie A. Rachim juga seluruh masyarakat Kota Bogor. Mudah-mudahan lima tahun kedepan Kota Bogor lebih baik lagi,” ujar Zulkifli.

Pewarta: Areif Amaruddin dan Feru Lantara
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019