Jakarta (ANTARA) - Sriwijaya Air dan NAM Air, dua maskapai nasional yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group turut memeriahkan peringatan Hari Kartini dengan mengadakan acara Kartini Flight di terminal 2F Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu.

Direktur Utama Sriwijaya AirJoseph Adrian Saul  dalam keterangan di Jakarta, Minggu  mengatakan kegiatan "Untuk Wanita Hebat oleh Sriwijaya Air dan NAM Air" didedikasikan untuk seluruh kaum wanita yang telah berperan besar dalam setiap proses pembangunan bangsa dan negara.

“Pada kesempatan ini izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wanita-wanita hebat yang telah turut bekerja keras membantu setiap proses pembangunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Joseph.

Mengambil tema ‘Untuk Wanita Hebat’, kegiatan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara, mulai dari pertunjukkan disediakannya “welcome drink” di ruang tunggu, pertunjukkan angklung yang dibawakan oleh pramugari Sriwijaya Air dan NAM Air dan diikuti oleh pelanggan, Fashion Show pada saat proses penerbangan, pembagian coklat serta pembagian voucher diskon dari salah satu mitra Sriwijaya Air dan NAM Air Member of Garuda Indonesia Group.

Dalam penyelenggaraannya, kegiatan Untuk Wanita Hebat dari Sriwijaya Air dan NAM Air ini dilaksanakan dengan menggandeng beberapa mitranya.

Mitra yang dimaksud adalah Tupperware, JD.ID, Wardah, Taman Safari Prigen, Oemah Etnik, Suwe Ora Jamu dan Be Blossom Floral Design House.

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2019