Kasus penyelundupan satwa ke Rusia

id Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali , perawatan ,berang-berang (Lutra Lutra),upaya penyelundupan,Kantor BKSDA Bali, Denpasar,kalaje

Kasus penyelundupan satwa ke Rusia

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali memberi perawatan terhadap seekor anak berang-berang (Lutra Lutra) yang disita dari upaya penyelundupan, di Kantor BKSDA Bali, Denpasar, Jumat (24/5/2019). Sebanyak empat ekor anak berang-berang spesies dilindungi dan 10 ekor kalajengking yang akan diselundupkan ke Rusia berhasil digagalkan petugas Bandara Ngurah Rai pada Kamis malam (23/5) dan tersangkanya hingga saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali memberi perawatan terhadap seekor anak berang-berang (Lutra Lutra) yang disita dari upaya penyelundupan, di Kantor BKSDA Bali, Denpasar, Jumat (24/5/2019). Sebanyak empat ekor anak berang-berang spesies dilindungi dan 10 ekor kalajengking yang akan diselundupkan ke Rusia berhasil digagalkan petugas Bandara Ngurah Rai pada Kamis malam (23/5) dan tersangkanya hingga saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.  ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Pewarta : Nyoman Budhiana
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar