Tol Tangerang-Merak diskon 15 persen pada libur Lebaran

id diskon tarif tol,layanan top up,tol Tangerang-Merak, puncak arus mudik,Marga Mandalasakti

Tol Tangerang-Merak diskon 15 persen pada libur Lebaran

Pengguna jalan melakukan transaksi menggunakan kartu tol elektronik di salah satu gerbang Jalan Tol Tangerang-Merak (Foto Istimewa)

Tangerang (ANTARA) - Pengelola jalan tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti, akan memberi potongan (diskon) tarif sebesar 15 persen yang akan diberlakukan 27 - 29 Mei sebelum puncak arus mudik dan 10-12 Juni sesudah puncak arus mudik.

"Diskon tarif ini merupakan bentuk pelayanan kepada pengguna jalan selama libur Lebaran," kata Presiden Direktur MMS, Krist Ade Sudiyono di Tangerang, Senin.

Krist juga menyampaikan untuk menjaga kelancaran dalam bertransaksi, pengguna jalan diimbau untuk selalu memperhatikan jumlah saldo  kartu uang elektronik saat bertransaksi di gerbang masuk dan keluar Jalan Tol Tangerang-Merak.

Dalam memberikan pelayanan optimal, MMS juga melakukan sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol melalui 21 unit Variable Message Sign (VMS) yang terpasang pada jalur utama di sepanjang Tol Tangerang-Merak, ungkap Krist.

Krist juga mengungkapkan informasi juga dapat dilihat melalui layanan media sosial twitter @tol_mms, Instagram @astratoltamer atau website resmi www.margamandala.co.id serta layanan sentral komunikasi juga siap 24 jam untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan pada nomor (0254) 207878 dan layanan bebas pulsa 08001777879.

Ade juga mengatakan disediakan fasilitas top up untuk kartu elektronik untuk memudahkan pengguna jalan tol, yakni berlokasi di setiap kantor gerbang tol, gardu paling kiri Tol Serang Timur dan Cikupa 2, dan semua tempat istirahat (rest area).

Baca juga: Lalin mudik diprediksi naik 15 persen melalui tol Tangerang-Merak
Baca juga: Perbaikan jalan beberapa titik Tol Tangerang-Merak selesai H-8 Lebaran

 

Pewarta : Ganet Dirgantara
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar