Jakarta (ANTARA) - Sejumlah agenda hiburan tersaji di Jakarta pada pekan awal usai libur Lebaran, mulai dari Robocar Poli Live Show, diskusi film, pemutaran film Prancis hingga Jakarta Fair.

1. Robocar Poli Live Show, Meet & Greet with Poli & Amber hingga 16 Juni 2019 di Pantai Lagoon Ancol. Ada promo paket berempat untuk bisa ke sana.

2. Back to School Ceria ke Sekolah #BersamaGramedia hingga 16 Juni 2019. Ada lebih dari 10 ribu judul buku lokal dan impor juga berbagai acara, salah satunya jumpa para pemeran Gundala.

3. Jakarta Fair 2019
Acara tahunan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ), untuk memperingati ulang tahun ibu kota, masih berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran hingga 30 Juni.

4. Seminar "Think Like a CEO"
Seminar ini berlangsung pukul 14.00 WIB di Noble House lantai 23. Kuningan, Jakarta.

5. Diskusi "A Woman’s Place is in the Work Place: Half the Picture"
Diskusi fim bersama co-founder Babibutafilm Meise Taurisia ini berlangsung pukul 18.00 WIB di @america, Pacific Place, Jakarta.

6. Cine-Macet : Une année Polaire
Pemutaran film komedi "Année Polaire / A polar year" yang berkisah tentang seorang guru SD yang bekerja di desa Tiniteqilaaq, Greenland dengan jumlah populasi 80 orang. Film diputar di Institut Français Indonesia (IFI) Thamrin, Jakarta pukul 19.00 WIB.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019