Jakarta (ANTARA) - HUT Jakarta ke-492 pada 22 Juni 2019 dimeriahkan dengan berbagai agenda di ibu kota, baik kegiatan untuk memperingati​​​​​​ ulang tahun kota maupun acara lainnya. Simak acara-acara yang sudah dirangkum ANTARA hari ini:

1. Jakarta Fair
Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair masih berlangsung di JIExpo Kemayoran hingga 30 Juni.

2. Gashapon & Gacha Corner hingga 25 Agustus 2019 di Lippo Mall Puri, Atrium Takeshita, LG Floor, Jakarta. Ada sekitar 75 tower mesin dengan 150 macam item Bandai Gashapon & Takara Tomy Arts Gacha serta model terbaru model itemnya.

3. Kids Playland di Forum MKG 3, Mal Kelapa Gading Jakarta, berlangsung hingga 30 Juni

4. Road to Festival Budaya Lembah Baliem 2019
Acara ini akan menampilkan berbagai aktivitas mulai dari pameran foto Lembah Baliem hingga diskusi, diadakan di Museum Nasional mulai 20-22 Juni.

5. Festival Jepang Little Tokyo Ennichisai di Blok M pada 22-23 Juni 2019.

6. Drama musikal "Arjuna" di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

7. Meranoia Festival di Istora Senayan pada 22-23 Juni 2019 menampilkan Kunto Aji, Reality Club, Naif, Kahitna, Vira Talisa, Float, Portrait, Senarsenja, Nadin, RL + Klav, Ardhito Pramono, Coldiac, Caste, Listen to Him, Gho $$, HIVI, Jamrud, Marcell, Rice, Sal Priadi, Soulvibe, Syahravi, Yura, Glenn Fredly, Teddy Adhitya, Tulus, Maliq & D’Essentials, RAN, Adhitya Sofyan, Mocca dan Rahmania Astrini.

7. Jakarta Night Festival di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019