Jayapura (ANTARA) - Dua pemain muda Persipura Jayapura, Mariyo Londok dan David Rumakiek, dipanggil memperkuat Timnas U-22.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago, dihubungi dari Kota Jayapura, Sabtu malam, mengaku bangga kedua pemainnya dipanggil timnas, apalagi jika nanti dimainkan yang akan menambah jam terbang mereka.

"Kedua pemain ini bisa mewakili anak muda Papua, khususnya dari tim Persipura Jayapura dan bisa membuka jalan bagi anak muda lainnya untuk merasakan atmosfer bermain di timnas," katanya.

Dia menilai pemanggilan dua pemain muda Papua menunjukkan pembinaan yang dilakukan tim Mutiara Hitam berjalan baik dan mendapat apresiasi sangat baik dari timnas U-22.

Baca juga: Jacksen sebut pemain senior Persipura masih produktif

"Berharap mereka berdua dapat berjasa mewakili tanah Papua serta bangsa dan negara," kata Jacksen.

Mariyo Fabiyo Londok berposisi sebagai kiper, sedangkan David Kevin Wato Rumakiek pemain belakang.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano menjelaskan pemanggilan itu berkaitan dengan surat yang masuk ke manajemen klub tertanggal 18 Juli 2019.

"Tentunya Persipura sangat mendukung tim nasional Indonesia menang dan mendukung semua kesiapannya sehingga kami ikut memberikan pemain yang dipanggil perkuat Timnas," kata dia.

Baca juga: Jackson F. Tiago Rela Fandi Perkuat Timnas U-23

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019