Polisi Israel cegat di Al-Quds bus anak-anak dalam perjalanan lapangan

id Polisi Israel,Bus anak-anak,Issawiyeh

Polisi Israel cegat di Al-Quds bus anak-anak dalam perjalanan lapangan

Siswa putri mengikuti kelas di sebuah tenda di lokasi sekolah mereka setelah pasukan Israel menghancurkan bangunan yang biasa digunakan untuk kelas, di selatan Hebron, wilayah pendudukan Tepi Barat, Palestina, Selasa (10/4/2018). (REUTERS/Mussa Qawasma)

Jerusalem, Palestina (ANTARA) - Polisi Israel pada Kamis mencegat di Permukiman Issawiyeh di Jerusalem Timur satu bus yang membawa anak-anak untuk berkemah musim panas dalam perjalanan karya wisata.

Mereka memaksa bus tersebut untuk menuju ke pangkalan perbatasan yang dijaga dan berdekatan, kata beberapa sumber di permukiman itu.

Mereka mengatakan kepada Kantor Berita Palestina, WAFA --yang dipantau Antara di Jakarta, Kamis malam, polisi menghentikan bus tersebut dan memerintahkannya pergi ke pangkalan tempat anak-anak itu belakangan diperkenankan pergi namun

Baca juga: Muhammadiyah Beri Sekolah Gratis 200 Pelajar Palestina menahan pelatih mereka.

Issawiyeh, yang dikunjungi pada Rabu (31/7) oleh diplomat asing untuk memeriksa keadaannya, selama berpekan-pekan telah menghadapi gangguan terus-menerus oleh polisi Israel, termasuk pemanggilan oleh polisi dua anak kecil yang berumur empat dan enam tahun untuk diinterogasi.

Sumber: Reuters
Baca juga: Satu juta pelajar Palestina tandatangani surat PBB soal pendudukan
Baca juga: Polisi Israel panggil anak Palestina, empat tahun, untuk diinterogasi

Pewarta : Chaidar Abdullah
Editor: Maria D Andriana
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar