Jakarta (ANTARA) - Kondisi lalu lintas di depan pusat perbelanjaan Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB, terpantau padat merayap imbas adanya unjuk rasa sejumlah pengemudi mitra angkutan daring Gojek.

Baca juga: Gangguan operator, aplikasi Gojek berjalan normal

Berdasarkan pantauan ANTARA, ruas Jalan Iskandarsyah Raya mengarah ke Senayan dilakukan penjagaan dan pengaturan oleh petugas gabungan dari Polri, Dinas Perhubungan, serta TransJakarta mengingat lokasi aksi bersebelahan dengan halte TransJakarta dan Terminal Blok M.

Kendaraan bus TransJakarta yang keluar dari halte tersebut terpantau bisa berjalan normal.

Baca juga: Gojek tegaskan bukan startup Singapura

Sementara ruas jalan arah sebaliknya menuju Kemang, masih terpantau lancar, hanya saja dua jalur digunakan untuk parkir kendaraan roda empat para peserta aksi.

Selain itu, ruas Jalan Aditiyawarman di depan hotel Ambhara juga hanya menyisakan satu jalur mobil karena dua jalur serta satu jalur bahu jalan digunakan untuk parkir kendaraan roda empat.

Baca juga: Gangguan operator, aplikasi Gojek berjalan normal

Saat ini, peserta aksi yang hadir berasal dari beragam komunitas pengemudi Gojek, di antaranya Oraski dan D.O.A., terlihat dari atribut yang mereka kenakan.

Pewarta: Suwanti
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2019