Yili luncurkan "Yili Future Intelligence and Health Valley" untuk promosikan pengembangan industri kesehatan

3269 Views

Upacara peluncuran "Yili Future Intelligence and Health Valley" (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 81602

BEIJING, 12 November 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Raksasa produk susu Tiongkok Inner Mongolia Yili Industrial Group pada hari Minggu meluncurkan proyek "Yili Future Intelligence and Health Valley" di Hohhot, ibukota Daerah Otonomi Inner Mongolia Tiongkok utara, dengan berusaha untuk meningkatkan industri kesehatan di wilayah tersebut.

Lokasi lembah yang baru diluncurkan tersebut adalah proyek kompleks berskala besar yang mengintegrasikan industri, kota, dan pariwisata, yang bertujuan untuk membangun kawasan yang layak huni di mana lingkungannya terlindungi dengan baik.

Sementara itu, area utama lembah tersebut mencakup area seluas 15.000 mu (15 mu setara dengan satu hektar), berdasarkan industri susu, dan akan tetap bersinergi dengan perencanaan keseluruhan pembangunan daerah, untuk membangun sistem industri komprehensif yang mengintegrasikan produksi, perguruan tinggi, penelitian, budaya, pariwisata, bisnis, dan tempat tinggal.

Menurut rencana pengembangan, investasi di area utama proyek tersebut diharapkan untuk mendorong kontribusi ekonomi bernilai setidaknya 240 miliar yuan untuk rantai industri dan menciptakan sekitar 60.000 lapangan pekerjaan, yang akan memfasilitasi target pengentasan kemiskinan di wilayah tersebut.

Ai Lihua, selaku wakil ketua Pemerintah Rakyat Daerah Otonomi Inner Mongolia, sangat memuji proyek itu, dengan mengatakan bahwa ia telah mengambil langkah besar ke depan dalam mempromosikan peningkatan komprehensif industri untuk membangun perusahaan percontohan pembangunan berkualitas tinggi di seluruh wilayah.

Pan Gang, selaku ketua Yili Group, mengungkapkan bahwa Yili akan bergandengan tangan dengan mitra internasional dan memanfaatkan efek dari kluster industri untuk membangun lembah kesehatan hijau, cerdas, digital, dan internasional di wilayah tersebut, serta merevitalisasi industri susu Tiongkok, juga mempromosikan pengembangan yang kuat dari upaya kesehatan global.

Pada upacara peluncuran proyek, Yili Group menandatangani perjanjian kerja sama tentang kemitraan rantai industri dengan mitra globalnya, yang akan menyuntikkan momentum baru ke dalam pembangunan ekonomi berkualitas tinggi di Inner Mongolia.

Yili Future Intelligence dan Health Valley akan membangun "Silicon Valley" baru dari industri kesehatan global, untuk mempromosikan revitalisasi industri susu Tiongkok, mendorong pengembangan ekonomi berkualitas tinggi di wilayah otonom tersebut, dan memimpin pengembangan industri kesehatan global .

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=350555

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar