Michael Buckley akan kembali ke True Religion Apparel sebagai CEO

3208 Views

(Antara/Business Wire)

MANHATTAN BEACH, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- True Religion Apparel, Inc., mengumumkan kalau Dewan Direksi telah menunjuk Michael Buckley sebagai CEO terbarunya, efektif segera. Bapak Buckley sebelumnya merupakan Presiden True Religion Apparel mulai tahun 2006 hingga 2010. Ia akan bertanggung jawab mengembangkan dan mengimplementasikan visi dan peta jalan True Religion di masa mendatang. Bapak Buckley akan bertanggung jawab kepada Dewan Direksi Perusahaan.

Michael Buckley merupakan eksekutif produk ritel dan konsumen terkemuka dengan pengalaman industri selama lebih dari 30 tahun baik di dalam negeri maupun manca negara dalam menumbuhkan merek dan menciptakan nilai. Ia baru-baru ini menjadi CEO Differential Brands Group (berganti nama menjadi Centric Brands pada saat akuisisi Global Brands Group) perusahaan yang memperdagangkan sahamnya di NASDAQ. Diferential memiliki merek Hudson Jeans, Robert Graham dan Swims. Sebelum di Differential, mulai 2011 hingga 2016 ia menjabat sebagai CEO Robert Graham Design hingga dijual ke Differential Brands Group seharga $180 juta. Sebelum di Robert Graham, mulai 2006 hingga 2010 sebagai Presiden True Religion Apparel, penjualan tumbuh dari $100 juta menjadi lebih dari $300 juta, EBITDA dari $30 juta menjadi lebih dari $90 juta dan kapitalisasi pasar di NASDAQ meningkat tiga kali lipat menjadi $850 juta. Platform ritel meluas dari 1 menjadi 100 toko. Perusahaan tersebut memperluas lini produknya dengan memasukkan baju kaos, baju tenun, atasan rajut, pakaian luar, dan sejumlah lisensi termasuk alas kaki, wewangian, kacamata, pakaian renang, dan aksesoris. Pada tahun 2008 dan 2009 True Religion menduduki peringkat #1 perusahaan pakaian paling menguntungkan di AS yang sudah melepas sahamnya ke publik dari semua perusahaan pakaian di AS yang sudah melepas sahamnya ke publik, sebagaimana diukur dengan margin laba setelah pajak.

Gene Davis selaku kepala Dewan Direksi menegaskan Kami sangat senang dan bangga menyambut Michael Buckley kembali ke True Religion Apparel. Dia membawa pengalaman bertahun-tahun di bidang denim dan pakaian olahraga pria dan wanita, termasuk peran sebelumnya sebagai Presiden True Religion. Michael memiliki banyak pencapaian dalam industri pakaian selama 30-an tahun terakhir dan ia membawa keterampilan yang lengkap dan sangat relevan ke tim kepemimpinan True Religion. Kami berterima kasih kepada Farla Efros yang bertugas di True Religion sebagai CEO sementaranya selama enam bulan terakhir. Kami senang ia dan tim penasihat HRC akan terus mendukung True Religion selama beberapa bulan mendatang.

Mengomentari penunjukannya, Bapak Buckley menambahkan, Saya senang kembali ke True Religion dan memimpin perusahaan tersebut sebagai CEO barunya pada saat yang menyenangkan ini dalam evolusi mereknya. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Dewan Direksi, Farla Efros dan Penasehat HRC, serta seluruh tim True Religion.

Tentang True Religion Apparel, Inc.

Pada tahun 2002, True Religion muncul ke kancah denim Los Angeles dengan membuat celana jean lima kantong yang klasik. Dengan benang lima jarum pada proses dua jahitan per inci, jahitan Super T True Religion langsung diakui karena gaya yang tak seperti brand denim lain di dunia. True Religion menonjolkan keunikan yang terdapat pada kita semua. Brand ini dipakai oleh para atlet, musisi, dan artis di seluruh dunia untuk mengekspresikan gaya mereka masing-masing. Menghadirkan beragam gaya ikonik, True Religion Brand Jeans fokus pada denim dan pakaian olahraga premium berkualitas tinggi untuk pria, wanita dan anak-anak.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191112005825/en/

Kontak

Untuk True Religion:
Carol Moniz
michele marie pr
1261 Broadway, Suite 802
New York, NY 10001
O: 646.863.3923
E: carol@michelemariepr.com

Sumber: True Religion Apparel, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar