Idemitsu dirikan pabrik pelumas kedua di Indonesia

3889 Views

Tampak luar pabrik Cikarang (Antara/BUSINESS WIRE)

Menambah struktur manufaktur dan penjualan dengan kapasitas produksi tahunan 50.000 KL

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia (Kantor Pusat: Kabupaten Karawang Jawa Barat), anak perusahaan di Indonesia (90%) Idemitsu Kosan Co.,Ltd. (TOKYO: 5019) (Kantor Pusat: Chiyoda-ku Tokyo; Direktur Perwakilan dan CEO: Shunichi Kito; selanjutnya disebut sebagai "Idemitsu"), mendirikan pabrik pelumas baru (selanjutnya disebut sebagai Pabrik Cikarang dengan kapasitas produksi tahunan 50.000 KL di Bekasi, Indonesia untuk menambah pasokan dalam memenuhi peningkatan permintaan akan pelumas berkinerja tinggi di Indonesia. Upacara peresmian tersebut diselenggarakan pada 7 November).

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191112006196/en/
 
Pabrik Cikarang ini kebanyakan akan memproduksi oli mesin untuk pengisian awal motor dan mobil serta produk penggantian OEM (produksi merek mitra) memanfaatkan fasilitas produksi terbaru.

Indonesia memiliki populasi terbesar keempat di dunia, dan kami mengharapkan pertumbuhan permintaan yang stabil. Pabrik pertama yang sudah ada (pabrik Karawang, kapasitas produksi Tahunan: 65.000 KL; Mulai berproduksi pada tahun 2005) terletak di Karawang International Industrial City, di mana banyak perusahaan Jepang terkait berkantor. Karena tidak ada ruang ekspansi di area ini, pabrik kedua didirikan di Kabupaten Bekasi, yang dekat dengan pabrik Karawang, Pendirian pabrik Cikarang membuat kapasitas produksi tahunan total 115.000 KL di Indonesia oleh Idemitsu. Pabrik Cikarang merupakan Pabrik Produksi Pelumas ketujuh yang dikelola langsung oleh perusahaan kami, Idemitsu, di luar negeri.

PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia didirikan pada investasi mitra lokal Idemitsu, Atlas Petrochem Indo (selanjutnya disebut sebagai Atlas) pada tahun 2004, dan memasok produksi untuk Idemitsu Lube Indonesia, distributor yang sepenuhnya milik kami, Atlas, dan afiliasi kami di luar negeri.

Idemitsu akan terus berupaya meningkatkan dan memperluas bisnis kami sebagai pemasok global pelumas serta mendirikan struktur manufaktur dan penjualan kami yang berorientasi komunitas di Indonesia.

[Gambaran Pabrik]
1. Nama:                      PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia, pabrik Cikarang
2. Lokasi:                      Blok CK No.3 GIIC Pasiranji Cikarang Pusat Bekasi Jawa Barat
3. Perwakilan:              Presiden Direktur Toshiki Ikeda
4. Area tempat:            Sekitar 80.000 m2
5. Kapasitas Sistem:    50.000 KL per tahun
6. Lini produk:             Oli mesin untuk motor dan mobil, minyak transmisi, pelumas industri, dan barang-barang lain yang relevan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191112006196/en/

Kontak

Informasi Kontak
Rika Takimoto
Bagian Hubungan Masyarakat, Departemen Hubungan Masyarakat,
Idemitsu Kosan Co, Ltd.
public.relations@idss.co.jp
(Hanya bahasa Inggris)

Sumber: Idemitsu Kosan Co., Ltd

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar