Indonesia Re bangkitkan semangat berbagi di hari jadinya ke-34

3233 Views

Indonesia Re menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Indonesia Re ke-34

Jakarta (ANTARA) -- Menyambut hari jadi ke-34 yang jatuh pada tanggal 30 November nanti, BUMN reasuransi, Indonesia Re, membangkitkan semangat berbagi segenap karyawannya lewat kegiatan donor darah yang digelar di kantor pusat Indonesia Re di Jakarta, Senin.

Koordinator kegiatan HUT Indonesia Re ke-34 Ahmad Nizar mengatakan, pihaknya pun akan memberikan beasiswa kepada seluruh karyawan golongan rendah dengan kuota masing-masing maksimal tiga anak.

"Untuk beasiswa rutin (digelar) setiap tahunnya, sedangkan donor darah baru tahun ini," ujarnya saat ditemui di kantor pusat Indonesia Re.

Selain donor darah dan beasiswa, rangkaian kegiatan HUT Indonesia Re ke-34 pun diramaikan oleh kegiatan Badan Pelaksana Olahraga dan Seni (Baporsi) sejak pertengahan September. Kegiatan BAPORSI meliputi 14 cabang olahraga dan seni, diantaranya adalah tenis meja, basket, bulutangkis, karaoke, dan fotografi.

"Babak grand final sekaligus pengumuman pemenang akan digelar pada tanggal 15 November nanti," tuturnya.

Sebagai puncak acara, lanjut Nizar, akan digelar Employee Gathering di Bandung, Jawa Barat, yang akan diikuti oleh seluruh karyawan Indonesia Re.

"Diharapkan lewat serangkaian acara tersebut dapat meningkatkan semangat untuk berkontribusi lebih tak hanya bagi kantor tapi juga kepada masyarakat," tutupnya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar