Pembicara tinggi diumumkan untuk Forum Bisnis Global di Dubai

3521 Views

Pembicara tinggi diumumkan untuk Forum Bisnis Global di Dubai

HE Hamad Buamim, Presiden dan CEO, Kamar Dubai. ANTARA/Business Wire.

Dubai, Uni Emirat Arab (ANTARA/Business Wire)- Tiga menteri pemerintah UEA akan bergabung dengan menteri dari Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) pada Forum Bisnis Global ASEAN yang pertama, yang berlangsung di Expo 2020 Dubai pada 8-9 Desember.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/202111129005531/en/

Diselenggarakan oleh Dubai Chamber dalam kemitraan dengan Expo 2020 Dubai, GBF ASEAN akan diselenggarakan dengan tema The New Frontiers. Forum yang menampilkan lebih dari 40 pembicara dan 25 diskusi panel ini akan mengeksplorasi dinamika perubahan negara-negara ASEAN dan peluang untuk meningkatkan hubungan perdagangan, bisnis, dan investasi bilateral antara kedua kawasan.

Mewakili UEA di GBF ASEAN adalah H.E Reem Al Hashemi, Menteri Negara Kerjasama Internasional dan Direktur Jenderal Expo 2020 Dubai; H.E Omar Sultan Al Olama, Menteri Negara untuk Kecerdasan Buatan, Ekonomi Digital dan Aplikasi Pekerjaan Jarak Jauh; dan H.E. Dr Thani Al Zeyoudi, Menteri Negara Perdagangan Luar Negeri.

Tiga menteri UEA akan berpidato di acara tersebut bersama H.E. Abdul Aziz Al Ghurair, Ketua Dewan Kamar Dubai dan H.E. Hamad Buamim, Presiden & CEO Kamar Dubai.

Para menteri pemerintah dari kawasan ASEAN yang berpartisipasi dalam forum tersebut antara lain H.E Ramon Lopez, Sekretaris (Menteri), Departemen Perdagangan & Industri, Republik Filipina; H.E William Dar, Sekretaris (Menteri), Departemen Pertanian, Republik Filipina; H.E. Fortunato De La Pena, Sekretaris (Menteri), Sekretaris Sains dan Teknologi, Wakil Ketua, Dewan Antariksa Filipina, Republik Filipina; H.E. Dato Lim Jock Hoi, Sekretaris Jenderal, Sekretariat ASEAN; dan Mohmed Razip Haji Hasan, Direktur Jenderal Islamic Tourism Centre.

Jajaran pembicara berkaliber tinggi mencerminkan komitmen kuat dari UEA dan negara-negara ASEAN dalam memperluas kerja sama ekonomi dan memanfaatkan sinergi perdagangan dan investasi yang ada. Ada potensi besar untuk menjalin kemitraan baru antara bisnis UEA dan rekan-rekan ASEAN mereka dan kami berharap dapat menjelajahinya di forum mendatang, kata H.E. Hamad Buamim, Presiden & CEO Kamar Dubai.

Catatan Editor

Didirikan pada tahun 1965, Kamar Dagang & Industri Dubai adalah entitas publik nirlaba, yang misinya mewakili, mendukung, dan melindungi kepentingan komunitas bisnis di Dubai dengan menciptakan lingkungan bisnis yang menguntungkan, mendukung pengembangan bisnis, dan dengan mempromosikan Dubai sebagai pusat bisnis internasional.

*Sumber: AETOSWire

Baca versi aslinya di businesswire.com:

Kontak
Ruba Abdel Halim
Manajer, Humas & Komunikasi Korporat, +97142028450

Sumber: Kamar Dagang & Industri Dubai

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar