Bango, Hilo, Kopi Kenangan, Sinarmas Land jadi pemenang Brand

Bango, Hilo, Kopi Kenangan, Sinarmas Land jadi pemenang Brand

ANTARA/Business Wire.

London (ANTARA/Business Wire)- World Branding Awards edisi keempat belas menobatkan lebih dari 500 merek dari lebih dari 60 negara sebagai "Brand of the Year" dan menyambut lebih dari 100 tamu dari seluruh dunia untuk terhubung dari jarak jauh dan merayakan prestasi mereka di Forum upacara Virtual pertama.

Spotify, Zoom, Yakult, NetFlix, Amazon, CoCo, The Lego Group, Neutrogena, Nescaf, Nike, Heinz, L'Oral, Starbucks, Beijing Tong Ren Tang, Google, Schwarzkopf dan VISA termasuk di antara beberapa merek terbaik Dunia yang diumumkan sebagai Pemenang Global dalam upacara online pertama di Istana Kensington.

Pemenang dari Indonesia antara lain Bango, Hilo, Kopi Kenangan, Sinarmas Land dan Tropicana Slim. Pemenang Tingkat Nasional lainnya termasuk Telstra (Australia), Bangkok Bank (Thailand), Carrefour (Prancis), Airland (Hong Kong), Sparco (Italia), Tanduay (Filipina), ToastBox (Singapura), Tanishq (India), Nahdi ( Arab Saudi), Natural Aqua Gel Cure (Jepang).

Hanya dua belas merek yang dipilih untuk menerima penghargaan Tingkat Regional tahun ini termasuk Farmhouse, H&M, Mr DIY, De'Longhi dan Pandora suatu prestasi yang hanya dapat dicapai oleh beberapa merek terpilih melalui proses nominasi, penjurian, dan evaluasi Forum yang unik, yang membutuhkan 70% partisipasi konsumen untuk menemukan merek favorit publik.

Tahun 2021 sangat sulit bagi bisnis di seluruh dunia. COVID-19 memaksa banyak merek untuk beradaptasi dengan normal baru, dan Penghargaan merayakan upaya yang telah dilakukan oleh bisnis ini dalam merek dan pemasaran mereka. Setiap pemenang telah memenangkan cinta dan kepercayaan dari konsumen mereka dan Penghargaan adalah buktinya kata Ketua World Branding Forum, Richard Rowles.

Lebih dari 1,3 juta suara konsumen telah diterima sejak dimulainya Penghargaan dan tahun ini lebih dari 345.000 konsumen berpartisipasi dalam proses nominasi secara global. Rata-rata hanya ada 7 merek pemenang di setiap negara, membuktikan bahwa memenangkan World Branding Award memang merupakan pencapaian yang luar biasa.

Acara ini dipandu oleh presenter televisi, Jemma Forte, dan Forum tersebut berencana kembali ke Istana Kensington tahun depan.

Untuk informasi lebih lanjut dan daftar lengkap pemenang, kunjungi awards.brandingforum.org.

Tentang World Branding Awards

World Branding Awards adalah penghargaan utama dari World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba terdaftar. Penghargaan ini mengakui pencapaian beberapa merek terbaik dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://awards.brandingforum.org.

Baca versi aslinya di businesswire.com:

Kontak
Kira Heather
+44(0)2037439880

Sumber: World Branding Awards

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024