Karya kreatif IYFSD 2021 bertema "Kampung Halamanku yang Indah"

3652 Views

Karya kreatif IYFSD 2021 bertema "Kampung Halamanku yang Indah"

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 93398

Nanjing, China, 1 Desember 2021 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Dialog Khusus IYF 2021 di Nanjing sekarang meluncurkan panggilan untuk karya bertema "Kampung Halamanku yang Indah". Sebagai kesempatan besar bagi kaum muda di sepanjang jalan sutra untuk menyajikan pesona kampung halaman mereka kepada khalayak global, ini adalah platform yang ideal bagi mereka untuk berbagi pemikiran, cerita, dan tindakan mereka tentang kepemimpinan pemuda dalam inovasi dan kreativitas. IYFSD juga merupakan kesempatan berharga untuk menginspirasi lebih banyak tindakan dan kepemimpinan pemuda untuk masa depan bersama yang berkelanjutan, inklusif, dan tangguh untuk semua, menurut Nanjing Literature Centre.

Semua peserta diminta untuk membuat karya tulis orisinal, kreasi seni, atau karya video yang berbicara untuk kampung halaman, kota atau wilayah mereka, seperti warisan budaya, tengara unik, adat istiadat setempat, tradisi kuliner, atau kerajinan unggulan, dengan karya tulis genre apa pun, tidak lebih dari 150 kata dalam bahasa Inggris (atau 200 kata dalam bahasa China). Terbuka untuk semua populasi muda berusia antara 18 dan 45 dari negara atau wilayah di sepanjang jalan sutra.

Berdasarkan seleksi panel, sertifikat akan diberikan kepada sepuluh pemenang untuk Karya Luar Biasa, tiga untuk Hadiah Ketiga, dua untuk Hadiah Kedua, dan satu untuk Hadiah Pertama, dan semua peserta dengan pengiriman yang memenuhi syarat akan menerima Sertifikat Penghargaan. Pengajuan ini berarti bahwa penyelenggara diberikan hak non-eksklusif untuk menggunakan, menerbitkan, mereproduksi, mendistribusikan, mengomunikasikan, atau menyediakan kepada publik karya kreatif, dan peserta dengan ini menyetujui bahwa karya tersebut akan digunakan untuk pendidikan nonprofit atau penggunaan informasi publik.

Sebagai imbalannya, remunerasi sebesar 3.000 yuan akan diberikan kepada pemenang Hadiah Pertama, sementara 2.000 yuan untuk setiap Hadiah Kedua, 1.200 yuan untuk setiap Hadiah Ketiga, dan 600 yuan untuk setiap Karya Luar Biasa. Harap dicatat bahwa semua hadiah sudah termasuk pajak. Hasilnya akan diumumkan pada sesi sharing online yang akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2021.

Silakan kirimkan karya ke email di bawah ini sesuai:
Untuk Karya Seni: zhao.sifan@njliterature.org
Panggilan akan ditutup pada tanggal 12 Desember 2021. Silakan hubungi WANG Taotao, nomor telepon: +86 18801586865 untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: Nanjing Literature Centre
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar