GOOD Meat dapat persetujuan produk ayam baru di Singapura

GOOD Meat dapat persetujuan produk ayam baru di Singapura

Dada Ayam & Sayuran GOOD Meat. ANTARA/Business Wire.

Perusahaan akan mengungkapkan produk dada ayamnya minggu depan

Singapura--(ANTARA/Business Wire)- Eat Just, Inc., perusahaan yang menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir untuk menciptakan makanan yang lebih sehat dan lebih berkelanjutan, hari ini mengumumkan bahwa divisi GOOD Meat-nya telah mendapatkan persetujuan regulasi untuk menjual jenis baru produk ayam budidaya yang membuat sejarah di Singapura. Salah satu format baru, yakni dada ayam, akan menjadi tampilan pertama di JW Marriott Singapore South Beach minggu depan saat sekelompok anak muda dari Super Chef Camp-nya Camp Asia akan bersantap malam dengan hidangan ayam budidaya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211215006131/en/

Persetujuan terbaru oleh Singapore Food Agency (SFA) diberikan pada peringatan satu tahun peluncuran perdana dunia daging asli berkualitas tinggi GOOD Meat yang dibuat langsung dari sel hewan dan merupakan contoh nyata dari komitmen negara itu terhadap solusi teknologi giat yang memajukan pengelolaan lingkungan. Mendukung sektor daging budidaya yang tumbuh pesat adalah bagian dari kampanye berani 30 By 30 Singapura untuk membangun kemampuan dan kapasitas negara kepulauan tersebut untuk memproduksi 30 persen kebutuhan nutrisinya secara lokal dan berkelanjutan pada tahun 2030.

GOOD Meat juga terus berinvestasi untuk masa depannya di Singapura. Desain dan pembuatan kapal dan sistem yang akan memungkinkan peningkatan signifikan dalam kapasitas produksi daging budidaya sekarang sedang berlangsung dengan tujuan agar peralatan terpasang dan beroperasi dalam dua tahun ke depan. Perusahaan tersebut akan terus mempekerjakan insinyur, ilmuwan, profesional manufaktur, dan lainnya secara lokal untuk menjalankan fasilitas dan mendorong bisnis.

Banyak yang telah berubah di dunia kita selama setahun terakhir, tetapi satu hal tetap sama: Singapura terus memimpin transformasi global menuju sistem pangan yang lebih cerdas dan berkelanjutan. Kami bangga merayakan peringatan satu tahun penjualan daging budidaya untuk pertama kalinya dengan pengumuman regulasi dan produk penting yang kembali diadakan di Singapura, kata Josh Tetrick, salah satu pendiri dan CEO Eat Just.

GOOD Meat mengumpulkan peluang baru bagi konsumen untuk membeli hidangan ayam budidaya di beberapa pusat jajanan terkenal di Singapura pada 2022, yang pertama adalah Nasi Kari Hainan Loo, bisnis yang dijalankan keluarga selama 74 tahun. Kios jajanan adalah mikrokosmos terkenal dari masyarakat multikultural Singapura dan mata pencaharian mereka telah terancam oleh penurunan bisnis selama pandemi. Untuk mendukung budaya jajanan dan masyarakat, GOOD Meat juga akan memberikan donasi untuk tujuan ini melalui National Volunteer and Philanthropy Center (NVPC).

GOOD Meat juga mengumumkan pada Rabu bahwa koki kemanusiaan terkenal di dunia Jos Andrs telah bergabung dengan Dewan Direksi dan telah berjanji untuk menyajikan ayam budidaya perusahaan itu di salah satu restorannya di Amerika Serikat setelah peninjauan regulasi di sana. Andrs, yang ThinkFoodGroup-nya mengoperasikan lebih dari 30 restoran di AS, akan memberikan nasihat kuliner kepada tim koki dan ilmuwan perusahaan tersebut saat mereka bekerja untuk meningkatkan rasa, tekstur, dan keserbagunaan produk mereka yang pada akhirnya akan dijual di Singapura dan di seantero dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211215006131/en/

Kontak
Andrew Noyes

Upcycle Communications

Sumber: Eat Just, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024