Rayakan tahun 2022 di dunia maya Times Square

Rayakan tahun 2022 di dunia maya Times Square

VNYE. ANTARA/Business Wire.

-- VNYE Kembali dengan Pengalaman Malam Tahun Baru yang Menakjubkan

New York--(ANTARA/Business Wire)- Pesta Malam Tahun Baru terbesar di dunia kembali ke metaverse tahun ini dengan peluncuran kembali VNYE, sebuah pengalaman maya menakjubkan yang berlatar pusat Malam Tahun Baru: Times Square. Melalui aplikasi dan situs web VNYE, orang-orang dari seantero dunia dapat menjelajahi dunia virtual Times Square, bermain game, dan streaming langsung perayaan Malam Tahun Baru di Times Square dan di seantero dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211216006118/en/

jamestown (Jamestown)

Jamestown, pemilik One Times Square yang merupakan tempat Perayaan Malam Tahun Baru, meluncurkan VNYE tahun lalu sebagai cara baru untuk merayakan Malam Tahun Baru di tengah pandemi dan pembatalan perayaan secara langsung. Secara total, VNYE menjangkau lebih dari 3,7 juta orang di seantero dunia pada tahun 2021.

Kami menciptakan VNYE untuk memperkuat pengalaman Malam Tahun Baru dan menjaga dunia tetap terhubung ke Times Square ketika akses fisik terbatas, kata Michael Phillips, Presiden Jamestown. Dalam iterasi keduanya, VNYE akan melengkapi kembalinya perayaan secara langsung dan berfungsi sebagai tujuan tersendiridunia virtual yang imersif di mana orang-orang dari seantero dunia dapat berkumpul untuk merayakan Tahun Baru.

Malam Tahun Baru Times Square adalah perayaan global yang menghubungkan dunia saat kita bersama-sama mengucapkan selamat tinggal pada tahun lalu dan menatap tahun depan dengan harapan, ujar Tom Harris, Presiden Times Square Alliance. Jamestown telah memperdalam koneksi tersebut melalui teknologi VNYE inovatif yang memungkinkan orang-orang dari seantero dunia berinteraksi dengan Times Square dan perayaan ikonik ini dengan cara yang tak pernah kami bayangkan.

Di metaverse VNYE, pengguna dapat membuat avatar yang dipersonalisasi, menjelajahi Alun-alun Times Square, mengumpulkan confetti guna mendapatkan poin untuk kustomisasi avatar tambahan, dan mengunjungi dek observasi di One Times Square untuk melihat dunia virtual Times Square dari atas.

Di dalam One Times Square, pengguna dapat menemukan tiga game unik dan imersif: Dance World, di mana pengguna memamerkan keterampilan menari mereka; Nature World, di mana pengguna dapat menikmati berbagai lanskap alam dan terlibat dalam perburuan untuk mengumpulkan potongan-potongan Bola Malam Tahun Baru yang ikonik; dan Zero G, di mana pengguna dapat melakukan perjalanan di seantero dunia melalui pengalaman slide, mengunjungi berbagai tengara dunia sambil mendapatkan power-up dan poin di sepanjang jalan.

Mulai 31 Desember 2021, pengguna dapat memilih dari 11 umpan kamera langsung di Times Square dan tujuh streaming langsung EarthCam perayaan Malam Tahun Baru dari seantero dunia, termasuk di Rio de Janeiro, Brasil, dan Budapest, Hongaria.

Pada tengah malam di Malam Tahun Baru, pengguna dapat merayakan tahun baru di metaverse Times Square dengan Perayaan Ball Drop virtual dan pertunjukan kembang api.

Aplikasi VNYE akan tersedia untuk diunduh di toko aplikasi mulai 18 Desember 2021, dengan streaming langsung mulai 31 Desember 2021. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi VNYE.com dan ikuti terus di @onetimessquarenyc.

Tentang Jamestown

Jamestown adalah firma investasi dan manajemen real estate global yang berfokus pada desain dengan rekam jejak dan misi selama 38 tahun untuk menciptakan tempat-tempat yang menginspirasi. Sejak didirikan pada 1983, Jamestown telah melakukan transaksi senilai lebih dari 35 miliar dolar AS. Pada 30 September 2021, Jamestown memiliki aset yang dikelola sebesar 13,1 miliar dolar AS dan portofolio yang mencakup pasar-pasar utama di seantero AS, Amerika Latin, dan Eropa. Jamestown mempekerjakan lebih dari 400 orang di seantero dunia dengan kantor pusat di Atlanta dan Cologne, serta kantor di Amsterdam, Bogot, Boston, London, Los Angeles, Madrid, Milan, New York, San Francisco, dan Washington, D.C. Proyek-proyek saat ini dan sebelumnya termasuk One Times Square dan Chelsea Market di New York, Industry City di Brooklyn, Ponce City Market di Atlanta, Ghirardelli Square di San Francisco, Innovation and Design Building di Boston, dan Groot Handelsgebouw di Rotterdam. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.jamestownlp.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211216006118/en/

Kontak
Lisa Serbaniewicz
Jamestown

One Times Square:
Elizabeth Latino / Siobhan Stocks-Lyons
Marino

Sumber: Jamestown

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024