Pando rilis game P2E baru, Legend of Pandonia 2022

Pando rilis game P2E baru, Legend of Pandonia 2022

Legend of Pandonia (L.o.P), sebuah game P2E baru dirilis. L.o.P adalah RPG aksi strategi berbasis koleksi di mana pemain dapat mengumpulkan dan menikmati 120 pahlawan unik di sepanjang perjalanan sulit para Ksatria yang berusaha menemukan Batu Jiwa yang dapat memberikan kekuatan luar biasa. Saat bermain game tersebut, Koin mPANDO dapat diperoleh dari banyak konten. Pemain dapat membuat pahlawan mereka lebih kuat dengan menggunakan koin. ANTARA/Business Wire.

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Legend of Pandonia (selanjutnya disebut sebagai L.o.P), game P2E baru diperkenalkan ke dunia hari ini.

Logo Pando Software (pando)

Petualangan dengan 120 Pahlawan Menawan

L.o.P adalah RPG aksi strategi berbasis koleksi di mana pemain dapat mengumpulkan dan menikmati 120 pahlawan unik di sepanjang perjalanan sulit para Ksatria yang berusaha menemukan Batu Jiwa yang dapat memberikan kekuatan luar biasa.

Sistem Pertempuran L.o.P yang Unik dan Nyaman... Dibutuhkan Team Building yang Strategis

L.o.P dimainkan dengan tiga pahlawan utama dan tiga karakter pendukung, yang berarti total enam pahlawan dalam pertempuran. Game ini juga memiliki sistem tag yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan mengumpulkan pengukur tag dan menukar pahlawan sekunder dan utama.

Selain itu, sistem sentuh & seret, yang menggerakkan pahlawan yang bersahabat atau secara langsung menunjuk target serangan, memungkinkan cara pertempuran yang menargetkan serta memungkinkan pemain untuk mengalami sistem pertempuran khas L.o.P menggunakan keterampilan aktif, dll.

Enam kelas pahlawan, termasuk tanker, prajurit, jarak dekat, pembawa AD, penyihir, dan pahlawan pendukung, memiliki lima atribut unik: api, air, angin, cahaya, dan kegelapan. Pemain dapat menggunakan atribut tersebut sebagai keunggulan untuk meraih kemenangan dengan menyusun strateginya. Selain itu, Anda dapat merancang strategi yang menguntungkan dengan menggunakan kompatibilitas masing-masing atribut.

Koin Diberikan sebagai Hadiah untuk Konten Khusus L.o.P saja

'Sistem sinergi' spesialnya mengaktifkan buff sinergi untuk menempatkan pahlawan dengan beberapa titik kontak dalam skenario ke pihak yang menyerang. Sinergi untuk dua atau tiga karakter, dan dengan menyelesaikan dungeon sinergi aktif bersama, pemain bisa mendapatkan Koin mPANDO di panggung tertentu.

Saat bermain game, Koin mPANDO dapat diperoleh dari banyak konten seperti menyelesaikan misi harian, hadiah musiman untuk konten PVE 'Menara Pahlawan', arena untuk pertandingan peringkat, atau pencarian pencapaian.

Koin mPANDO adalah koin MainNet yang dirancang untuk aplikasi di beberapa tempat dalam game. Pemain juga dapat membuat pahlawan mereka lebih kuat dengan menggunakan koin untuk 'Heroes Transcendence', pembelian tiket 'Arena', perluasan inventaris, dll.

Sebuah fungsi yang memungkinkan perolehan pahlawan ekstra melalui tautan dompet dan pertaruhan sedang dikembangkan, dan diumumkan untuk tercermin dalam pembaruan L.o.P pertama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang L.o.P dan pembaruan terbaru, kunjungi situs web resmi, Telegram, Discord, Facebook, Twitter, dan Medium.



Kontak
Pando Software Inc
Lucia Tanti
+82-70-5100-0815

Sumber: Pando Software Inc

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024