RECOGNIZE sepakati dana pertumbuhan 1,3 miliar; selesaikan tiga investasi

RECOGNIZE sepakati dana pertumbuhan 1,3 miliar; selesaikan tiga investasi

ANTARA/Business Wire.

Dipimpin oleh tim profesional teknologi dan investasi berpengalamanFrank D'Souza, Raj Mehta, Charles Phillips, dan David WassermanRecognize akan berinvestasi dan bermitra dengan pengusaha dan pendiri untuk membangun perusahaan layanan teknologi generasi berikutnya yang berbeda

New York--(ANTARA/Business Wire)-- Recognize, platform investasi teknologi yang secara khusus berfokus pada industri layanan teknologi senilai 2 triliun dolar AS, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan sekitar 1,3 miliar dolar AS untuk dana perdananya. Dengan teknologi disruptif yang mendorong perusahaan untuk menata kembali model operasi mereka, Recognize berusaha bermitra dengan perusahaan layanan teknologi generasi berikutnya untuk menerjemahkan inovasi ini menjadi nilai bisnis.

Recognize berusaha untuk menjadi platform pertama, menghubungkan pengusaha dan pendiri teknologi terinspirasi yang memiliki ide-ide yang tidak konvensional dengan modal strategis, keahlian operasional, dan wawasan industri. Melalui platform ini, pengusaha dan pendiri mendapatkan akses ke jaringan bakat eksklusif, hubungan perusahaan, dan kekayaan intelektual, serta pedoman operasi praktik terbaik untuk membantu perusahaan berkembang, berinovasi, dan beroperasi lebih efisien.

Perusahaan ini didirikan oleh tim veteran industri dengan latar belakang beragam dan pengalaman luas dalam membangun perusahaan teknologi global dan melakukan investasi strategis. Tim tersebut termasuk Frank D'Souza (Co-Founder dan mantan CEO perusahaan layanan teknologi Cognizant), Raj Mehta (mantan Presiden Cognizant), Charles Phillips (mantan Ketua dan CEO perusahaan SaaS perusahaan Infor dan mantan Presiden perusahaan perangkat lunak Oracle), dan David Wasserman (mantan Mitra di perusahaan ekuitas swasta Clayton, Dubilier & Rice).

Recognize telah menutup investasi tiga platform dengan lebih dari 4.000 karyawan yang mencontohkan tema transformatif dalam layanan teknologi. Mencakup Ciklum, perusahaan rekayasa digital cloud-native terkemuka dengan jaringan pengiriman di seluruh Eropa Timur; SpringML, salah satu organisasi layanan pure-play terbesar yang berfokus pada Data, AI/ML, dan solusi Google Cloud lainnya; dan Torc, sebuah perusahaan yang mendefinisikan ulang masa depan pekerjaan melalui platform bakat virtual untuk insinyur perangkat lunak.

Kecepatan inovasi teknologi mengubah seluruh industri, dan sangat penting bagi bisnis dan pemerintah untuk mengimbanginya, kata Co-founder Frank D'Souza. Pasar layanan teknologi 3,5x lebih besar dari industri perangkat lunak, namun sektor ini hanya menarik sepertiga dari jumlah modal ekuitas swasta1, menggarisbawahi peluang bagi investor terfokus dengan pengetahuan mendalam tentang industri ini.

Layanan perangkat lunak dan teknologi selalu terkait erat dan generasi berikutnya dari perusahaan layanan hibrida akan menerapkan teknologi yang lebih eksklusif pada penyampaian layanan mereka untuk menciptakan hasil bisnis yang dapat diulang, ujar Co-founder Charles Phillips. Selain itu, kami melihat peluang luar biasa untuk menggunakan platform kami untuk menciptakan pekerjaan teknologi di komunitas yang secara historis kurang terwakili.

Kami telah mengumpulkan sekelompok operator dan investor yang berbeda, yang berkomitmen untuk memberdayakan para juara industri generasi berikutnya, tutur Co-founder David Wasserman. Kami berharap dapat bermitra dengan perusahaan dan tim manajemen berbakat untuk membentuk sektor ini.

Tentang Recognize

Recognize adalah platform investasi teknologi yang secara eksklusif berfokus pada industri layanan teknologi. Perusahaan layanan teknologi membayangkan, membangun, mengonfigurasi, mengelola, dan mengoperasikan perangkat lunak dan proses bisnis untuk memberikan hasil digital bagi perusahaan. Perusahaan tersebut memberikan keahlian operasional, wawasan industri, dan modal strategis untuk perusahaan inovatif di sektor ini. Recognize dipimpin oleh veteran industri Frank D'Souza, Raj Mehta, Charles Phillips, dan David Wasserman, bersama dengan Mitra Mike Grady, Josh Miller, Deborah Munfa, dan Shawn Pride. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.recognize.com.
_____________
1McKinsey & Co., Juni 2020.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220113005292/en/

Kontak
Kontak Media
David Meadvin
202-776-7776

Sumber: Recognize

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024