LightCON buka pra-registrasi global Rise of Stars (ROS)

LightCON buka pra-registrasi global Rise of Stars (ROS)

LightCON membuka pra-registrasi global untuk Rise of Stars (ROS). ROS akan menyediakan Silthereum, token game baru, dan Kapal Induk Perang tempat NFT diterapkan. ROS akan memulai layanan global selama kuartal pertama tahun ini. ANTARA/Business Wire.

Pra-registrasi global untuk game baru, Rise of Stars (ROS) dimulai dari 13 Januari
Game SF 4x dikembangkan di WEMIX
Memulai acara pra-registrasi dan pra-penjualan NFT

Seongnam, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)- Pra-registrasi global untuk Rise of Stars (ROS), game seluler baru yang dikembangkan oleh LightCON, yang merupakan anak perusahaan WEMADE MAX (CEO bersama: Hyunguk Chang, Gilhyung Lee) (KOSDAQ: 101730), dibuka pada tanggal 13 (Kamis).

Logo LightCON (lightcon)

ROS adalah game blockchain 4x pertama yang dirilis di platform WEMIX. Terletak di alam semesta yang luas, game ini menampilkan kapal perang dan planet yang dirancang dengan rumit.

Para pemain dapat menikmati pertempuran untuk menyerang lawan dan menemukan planet yang berisi sumber daya yang kaya di galaksi selain menyusun strategi untuk memperluas kekuatan mereka melalui perang besar-besaran secara waktu nyata.

Secara khusus, ROS akan menyediakan Silthereum, token game baru, dan Kapal Induk Perang tempat NFT diterapkan.

Silthereum diperoleh melalui pertukaran Partikel Silther, yang merupakan sumber daya game, dan hanya dapat ditambang melalui Kapal Induk Perang.

Karena Partikel Silther juga dapat diperoleh melalui penjarahan di antara pengguna, perjuangan sengit untuk mengamankan sumber daya diperkirakan akan terjadi.

Pra-registrasi global diterima di Google Play dan Apple App Store di semua wilayah global kecuali Korea dan China, dll.

Untuk merayakan pembukaan pra-registrasi global, sejumlah acara dan pra-penjualan NFT ROS akan dimulai.

Yang pertama adalah acara penjatuhan dari udara. Di antara mereka yang berpartisipasi dalam pra-registrasi dan memverifikasi partisipasi mereka di Twitter resmi ROS, 100.000 pengguna akan dipilih melalui undian untuk memenangkan total satu juta token Silthereum.

Selain itu, sebuah acara yang menyediakan sekitar 1,2 juta token Silthereum kepada semua pembeli NFT ROS dan peserta acara komunitas resmi melalui undian akan digelar.

Kapal Induk Perang dengan fitur unik sudah dijual sebelumnya melalui aplikasi NFT. Ia akan dijual dalam format kotak acak di laman acara lelang WEMIX. Pra-penjualan akan digelar dua kali, yang pertama dari 27 Januari hingga 3 Februari dan yang kedua dari 10 hingga 17 Februari.

ROS akan memulai layanan global dengan ROS di WEMIX selama kuartal pertama tahun ini.

- Tautan YouTube Rise of Stars: https://youtu.be/nRwgDjGZCaM


Kontak
Untuk LightCON
Wemade Co., Ltd.
Young Ahn
+82-2-3709-2065

Sumber: LightCON

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024