Parse Biosciences umumkan kemitraan dengan Research Instruments Group

Parse Biosciences umumkan kemitraan dengan Research Instruments Group

ANTARA/Business Wire.

Sebelumnya tersedia di Amerika Utara, Eropa, Australia dan Selandia Baru, kemitraan akan lebih mempercepat penelitian genomik sel tunggal di wilayah APAC

Seattle (ANTARA/Business Wire)- Parse Biosciences, perusahaan yang menyediakan solusi pengurutan sel tunggal bagi para peneliti, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Research Instruments Pte Ltd untuk menyediakan Evercode Kit Transkriptom Utuh (Whole Transcriptome Kits/WTK) Evercode, Kit Fiksasi Sel, dan Kit Fiksasi Nuklei Parse ke pasar di Singapura dan Asia Tenggara.

Berdasarkan kesepakatan antara kedua pihak, Research Instruments telah ditunjuk sebagai distributor portofolio produk Parse untuk Singapura, Thailand, Malaysia dan Vietnam.

Research Instruments akan menyediakan layanan pelanggan, dukungan teknis, penjualan dan pemasaran, distribusi, dan upaya logistik terkait untuk portofolio penelitian genomik sel tunggal Parse Bioscience.

Research Instruments adalah distributor utama untuk produk penelitian genomik dan ilmu hayati di Asia Tenggara, dengan beberapa tim teknis dan menjalin hubungan dukungan pelanggan di seluruh wilayah. Misi inti mereka adalah untuk memperkenalkan dan mempercepat adopsi alat penelitian ilmu kehidupan yang inovatif ke pasar mereka.

Pada awal 2021, Parse Biosciences memperkenalkan Whole Transcriptome Kits mereka ke pasar yang menampilkan Evercode: teknik barcode kombinatorial yang dipatenkan. Pada Oktober 2021, mereka memperluas penawaran itu untuk menyertakan Evercode Whole Transcriptome Mega, yang memungkinkan peneliti membuat profil hingga 1.000.000 sel secara paralel, dan Evercode Whole Transcriptome Mini, kit yang digunakan untuk membuat profil hingga 10.000 sel secara paralel untuk studi berskala lebih kecil pada titik harga entry-level.

Prioritas signifikan bagi tim Parse adalah aksesibilitas tidak hanya pada seberapa mudah pelanggan dapat mulai menggunakan teknologi, tetapi juga dengan tim yang sepenuhnya mendukung upaya mereka, kata CEO dan Co-founder Parse Biosciences, Alex Rosenberg. Kami senang bahwa Research Instruments berbagi visi kami dalam menawarkan teknologi RNA-seq sel tunggal yang dapat diskalakan dan mudah beradaptasi ke pasar yang luas.

Di RI, kami berkomitmen untuk menyediakan akses ke teknologi inovatif, ujar CEO Research Instruments, Greg Kent. Solusi pengurutan Parse Biosciences menyederhanakan alur kerja tanpa mengorbankan resolusi, dan dengan tim dukungan penjualan dan aplikasi teknis kami yang terlatih dan berpengalaman dalam aplikasi genomik sel tunggal, platform Parse Bioscience sekarang dapat diakses dengan mudah oleh ilmuwan mana pun di wilayah ini.

Parse Biosciences and Research Instruments akan menyelenggarakan webinar pengantar teknis untuk Asia Tenggara pada tanggal 20 Januari 2022 pukul 10:00 AM SGT. Temukan lebih lanjut tentang Parse Biosciences dan kemampuan platformnya di https://www.parsebiosciences.com/, atau hubungi Research Instruments di https://www.ri.com.sg/.

Tentang Parse Biosciences

Parse Biosciences adalah perusahaan yang berbasis di Seattle dengan misi mempercepat kemajuan dalam kesehatan manusia dan penelitian ilmiah.

Inti dari perusahaan kami adalah pendekatan perintis kami untuk pengurutan sel tunggal. Pengurutan sel tunggal telah memungkinkan penemuan terobosan yang mengarah pada pemahaman baru tentang pengobatan kanker, perbaikan jaringan, terapi sel induk, penyakit ginjal dan hati, perkembangan otak, dan sistem kekebalan. Di Parse Biosciences, kami memberi para peneliti kemampuan untuk melakukan pengurutan sel tunggal dengan skala dan kemudahan yang belum pernah terjadi.

Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.parsebiosciences.com/.

Tentang Research Instruments

Research Instruments Pte Ltd adalah distributor terkemuka instrumen ilmiah dan bio-reagen untuk penelitian ilmu hayati, dengan fokus menyediakan alat dan teknologi generasi berikutnya dengan dukungan terbaik di kelasnya untuk aplikasi, layanan pemeliharaan, dan pelatihan. Didirikan pada tahun 1989 dengan kantor di seluruh Asia Tenggara, Research Instruments Pte Ltd bersertifikat GDP-MDS untuk distribusi perangkat Dx dan Medis, bizSAFE untuk layanan teknik, dan menawarkan pergudangan yang sesuai dengan GMP dan Bersertifikat ISO 9001 serta logistik rantai dingin untuk pelanggan kami.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.ri.com.sg/.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220118006247/en/

Kontak
Shannia Coley
443-471-6830

Sumber: Parse Biosciences

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024