CR2 adopsi Digital Gesit untuk tingkatkan inovasi dan profitabilitas

CR2 adopsi Digital Gesit untuk tingkatkan inovasi dan profitabilitas

ANTARA/Business Wire.

Dublin, Irlandia (ANTARA/Business Wire)- Laporan wawasan pasar terbaru CR2 (www.cr2.com), 'Mengadopsi Platform Perbankan Digital Gesit' telah ditulis bekerja sama dengan Stessa Cohen (www.pivotassets.co), perusahaan internasional pakar yang diakui dalam transformasi digital industri perbankan global.

Dalam laporannya, Stessa mengidentifikasi bagaimana bankir harus memiliki platform perbankan digital yang gesit untuk mendukung tren dan persyaratan global dan lokal, membantu mereka mengidentifikasi ceruk pasar baru yang akan mendorong inovasi, menciptakan nilai baru, serta meningkatkan profitabilitas. Laporan tersebut mengidentifikasi serangkaian kemampuan yang harus dimiliki platform perbankan digital yang akan membantu membawa bank ke masa depan yang kompetitif dan mendesak bank untuk memilih mitra perbankan digital yang berbagi inovasi, visi dan dukungan mereka untuk penciptaan nilai baru.

Laporan tersebut melihat bagaimana ceruk pasar mendorong bank untuk berinovasi untuk melampaui pendukungan transaksi perbankan dasar dan yang diperlukan pada platform perbankan digital yang sama. Dengan memahami pelanggan dengan cara baru, bank dapat memanfaatkan tren teknologi global dan lokal yang sesuai untuk menarik nasabah baru dan meningkatkan profitabilitas. Jika tidak, pesaing, bank penantang, dan fintech akan segera masuk ke ceruk pasar yang ditargetkan bank.

Stessa membahas bagaimana, bank tidak hanya membutuhkan platform perbankan digital yang siap untuk kustomisasi, integrasi dan identifikasi pasar baru, tetapi juga mitra vendor yang dapat memberikan pengembangan dan keahlian perbankan yang mungkin tidak dimiliki bank. Vendor platform perbankan digital, seperti CR2, yang mendukung kemampuan ini melakukan lebih dari sekadar memberikan transaksi perbankan dan pembayaran. Mereka menciptakan jalan bagi bank untuk menciptakan nilai baru - baik bagi bank maupun nasabah.

Untuk mengunduh laporan 'Mengadopsi Platform Perbankan Digital Gesit', klik tautan berikut: http://knowledge.cr2.com/adopt-an-agile-digital-banking-platform

Tentang CR2

CR2 memberi bank solusi Digital, Layanan Mandiri, dan Pembayaran untuk mengembangkan bisnis mereka, mengoptimalkan biaya layanan nasabah, dan memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik. Berkantor pusat di Irlandia, kami memungkinkan lebih dari 100 bank di 60 negara untuk terhubung dengan lancar dan terlibat dengan nasabah mereka di saluran perbankan paling penting saat ini.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220118005901/en/

Kontak
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut atau ingin mengatur wawancara dengan perwakilan dari , silakan hubungi Nigel Sutton: nige@seventeen59pr.com

Sumber: CR2

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024