Kioxia majukan pengembangan perangkat memori flash dengan teknologi QLC

Kioxia majukan pengembangan perangkat memori flash dengan teknologi QLC

Kioxia Corporation: Contoh Proof of Concept (PoC) Perangkat Memori Flash Tertanam UFS Ver. 3.1 dengan Teknologi Quad-level-cell (QLC). ANTARA/Business Wire.

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan peluncuran perangkat memori flash tertanam Universal Flash Storage (UFS) Ver. 3.1[1] yang memanfaatkan teknologi quad-level-cell (QLC) 4-bit per sel inovatif perusahaan tersebut. Untuk aplikasi yang membutuhkan kepadatan tinggi, seperti smartphone mutakhir, teknologi QLC Kioxia memungkinkan kemampuan untuk mencapai kepadatan tertinggi yang tersedia dalam satu paket.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220118006281/en/

Logo Kioxia (kioxia)

Perangkat proof of concept (PoC) UFS Kioxia merupakan prototipe 512 gigabyte yang menggunakan memori flash 3D BiCS FLASH 1 terabit (128 gigabyte) perusahaan dengan teknologi QLC, dan sekarang diambil sampelnya untuk pelanggan OEM. Perangkat PoC dirancang untuk memenuhi peningkatan kinerja dan persyaratan kepadatan aplikasi seluler yang didorong oleh gambar beresolusi lebih tinggi, jaringan 5G, video 4K plus, dan sejenisnya.

Catatan
[1] Universal Flash Storage (UFS) adalah kategori produk untuk kelas produk memori tertanam yang dibuat dengan spesifikasi standar UFS JEDEC. UFS menggunakan antarmuka serial yang memiliki keunggulan dupleks penuh dan komunikasi baca/tulis simultan dengan perangkat inangnya.

Sampel adalah perangkat POC yang sedang dikembangkan dan memiliki beberapa keterbatasan fitur. Selanjutnya, spesifikasi perangkat dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dalam setiap penyebutan produk Kioxia: Kepadatan produk diidentifikasi berdasarkan kepadatan chip memori dalam Produk, bukan jumlah kapasitas memori yang tersedia untuk penyimpanan data oleh pengguna akhir. Kapasitas yang dapat digunakan konsumen akan berkurang karena area data overhead, pemformatan, blok buruk, dan kendala lainnya, dan juga dapat bervariasi berdasarkan perangkat inang dan aplikasi. Untuk detailnya, silakan merujuk ke spesifikasi produk yang berlaku.

Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash dan solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk meningkatkan dunia dengan "memori" dengan menawarkan produk, layanan, dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, otomotif, dan pusat data.

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220118006281/en/

Kontak
Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Divisi Penjualan & Pemasaran Memori
Telp: +81-3-6478-2423

Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Telp: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024