5 Rekomendasi Newborn Stroller Terbaik yang Aman dan Berkualitas Bagus!

5 Rekomendasi Newborn Stroller Terbaik yang Aman dan Berkualitas Bagus!

Ilustrasi Stroller

Newborn stroller bayi merupakan salah satu perlengkapan bayi yang paling penting untuk bayi baru lahir. Oleh karena itu, mencari sebuah stroller bayi memang terbilang memang susah-susah gampang karena kita harus memperhatikan banyak hal agar si kecil merasa aman dan nyaman.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari newborn stroller yang berkualitas dan aman, berikut ini rekomendasi terbaiknya. Semua rekomendasi stroller ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga Anda bisa lebih cepat dalam memilihnya.

1. Babyelle

Rekomendasi newborn stroller yang pertama datang dari merek Babyelle. Kereta dorong bayi ini memiliki kursi yang empuk dan dapat digunakan untuk anak berusia 0-3 tahun.

Stroller dari Babyelle memiliki desain yang nyaman dan dilengkapi dengan sabuk pengaman sebanyak 5 titik sehingga terjamin keamanannya. Selain itu, Anda dapat membawa stroller ini untuk kegiatan traveling karena mudah dilipat menjadi ukuran yang compact.
Untuk mendapatkan stroller bayi ini, Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan.

2. Aprica

Aprica merupakan salah satu merek newborn stroller newborn stroller yang cukup terkenal dan dapat dijadikan pilihan selanjutnya. Selain bagus dan berkelas, stroller ini juga terkenal akan tingkat keamanan dan kenyamanan pada bayi.
Selain untuk bayi baru lahir, stroller satu ini juga dapat digunakan untuk anak yang berusia 3 tahun. Stroller ini memiliki bobot yang ringan, yaitu 2.9 kg sehingga mudah dibawa kemana pun.

3. Chloe

Rekomendasi newborn stroller bayi selanjutnya adalah Chloe. Kereta dorong bayi ini didesain dengan sangat aman dan nyaman untuk bayi karena sudah terjamin kualitasnya.

Untuk dudukan stroller ini juga dapat diubah menjadi kasur agar bayi dapat tertidur nyenyak. Stroller keluaran Chloe ini tersedia dalam beberapa model, ada yang roda empat dan roda tiga.

Harga dari stroller ini sendiri dibanderol sekitar Rp 1 jutaan dan Rp 2 jutaan.

4. Creative

Memilih newborn stroller untuk bayi yang baru lahir memang susah-susah gampang karena ada banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan. Untuk itu, sebagai orang tua Anda tidak boleh salah memilih stroller si kecil.

Salah satu stroller pilihan terbaik dengan harga ekonomis dan berkualitas adalah Creative. Dorongan bayi ini memiliki desain kerangka yang kokoh dan dilengkapi kelambu sehingga si kecil akan merasa aman.

Bahkan, posisi jok atau back rest-nya mudah diatur menjadi 3 posisi agar si kecil merasa nyaman untuk menyender, duduk, hingga tidur. Untuk bagian rodanya juga dilengkapi dengan sistem penguncian agar keamanan bayi tetap terjaga.

Harga dari stroller ini memiliki harga yang lebih murah dari merk lainnya, yaitu sekitar Rp 500 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan.

5. Joie

Satu lagi, rekomendasi newborn stroller terbaik yang layak dipertimbangkan yakni Joie. Stroller bayi ini menghadirkan berbagai tipe yang dapat digunakan untuk bayi baru lahir.
Joie stroller terkenal akan kualitasnya yang bagus karena dilengkapi dengan leather pada bagian handlenya. Dengan begitu, Anda dapat mengatur posisi ternyaman untuk si kecil bersandar atau tidur.

Selain itu, desainnya juga mudah dilipat sehingga Anda bisa membawanya untuk bepergian kemana pun. Untuk mendapatkan stroller bayi ini, Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp 2 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

Itu dia lima rekomendasi newborn stroller untuk bayi yang berkualitas serta aman digunakan. Semua merk stroller di atas dapat Anda temukan di Shopee dengan promo kampanye belanja Shopee 2.2 Sale.

Kampanye belanja dari Shopee ini akan berlangsung sampai tanggal 2 Februari mendatang dengan banyaknya promo dan diskon menarik dari Imlek Sale. Berbagai promo dan diskonnya ini adalah Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, dan Gosok Dapat 30 Miliar!

Biar tidak ketinggalan semua promonya kunjungi Shopee sekarang, yuk!

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024